BillMcGaughey.com

Peringatan: Ini adalah terjemahan otomatis oleh mesin. Mungkin ada ketidakakuratan atau kelalaian.

kunjungi: halaman utama

 

Crossing Jalan dengan Pangeran, yang Rock Star

 

Sebulan yang lalu, di pagi hari Kamis 21 April, 2016, saya menyalakan radio mobil saya di Minneapolis dan mendengar berita bahwa terkenal di dunia bintang rock Pangeran telah meninggal. Pada jam dan hari-hari berikutnya, ada pencurahan kesedihan, tidak hanya di kota-kota kembar tapi di seluruh dunia.

Orang berbondong-bondong ke First Avenue, pusat hiburan yang adegan film ikonik Pangeran, "Purple Rain". Mereka berkumpul di trotoar dekat bintang yang telah dilukis di dinding (bersama puluhan orang lain) dengan nama Pangeran. Itu malam, First Avenue menjadi tempat konser sepanjang malam untuk menghormati almarhum bintang rock. Lainnya penghormatan mereka kepada Pangeran di Paisley Taman di Chanhassen (dua puluh mil ke barat daya dari First Avenue) di mana mayat telah ditemukan di sebuah lift.

Minneapolis-St. Paul daerah metropolitan, tiga belas terbesar di Amerika Serikat, memiliki populasi lebih dari tiga juta orang. Oleh karena itu tidak mungkin bahwa saya, bahkan sebagai penduduk 50 tahun dari komunitas ini, akan secara pribadi telah mengalami Pangeran, terutama menjadi seorang pria kulit putih dari generasi sebelumnya Tapi aku harus ;. dan ini adalah cerita.

Aku tinggal sebagian besar di wilayah St. Paul pada 1970-an dan 1980-an ketika Pangeran tumbuh dan memulai karir musiknya. Aku pindah ke Minneapolis pada awal tahun 1990. Suatu malam di musim gugur tahun 1985, karena saya kembali ke St saya . Paul tinggal setelah seharian bekerja, saya duduk di sebelah seorang wanita muda berkulit hitam di bus. Kami menyerang sebuah percakapan. itu terjadi bahwa wanita ini, Linda L., tinggal di sudut dari saya, berbagi apartemen dengan wanita lain . sebulan kemudian, Linda muncul di pintu saya. Ada telah api di kediamannya dan ia tunawisma. dan selama beberapa bulan, Linda tinggal dengan saya.

Ternyata Linda adalah seorang musisi calon dari Illinois yang datang ke kota-kota kembar bukan hanya karena ibunya tinggal di sini, tapi juga karena dia ingin terhubung dengan Pangeran dan rombongan musiknya. Sebagai seorang penyanyi, ia telah memenangkan kontes bakat amatir di First Avenue. Tapi lingkaran dalam Pangeran sulit untuk retak.

Pada bulan Desember tahun 1985, Linda pindah ke St. Louis bersama seorang teman laki-laki tua, Ern, yang segera meninggal. Kemudian dia pindah ke Denver, tinggal di sana selama beberapa tahun. Kami tinggal di sentuh. Pada awal tahun 1990 Desember, Linda datang sebentar kembali ke kota-kota kembar untuk mengunjungi ibunya. Selain itu, ia memiliki hubungan dengan drummer Pangeran. Dia telah mengatur baginya untuk mengunjungi Paisley Park.

Aku melaju Linda ke Paisley Park. Ini adalah pertama kalinya saya telah ke Chanhassen. Linda mengatakan dia akan mencoba untuk mendapatkan saya mengaku kompleks Pangeran. Setelah mengantar dia di pintu, saya harus menunggu di dalam mobil selama dua puluh menit atau begitu dan kemudian kembali. staf keamanan mempertanyakan saya intens ketika saya muncul di pintu. kemudian Linda muncul. "Hai, Bill," katanya, dan staf keamanan pikir saya punya alasan yang sah untuk berada di sana. saya mengakui tanpa kesulitan lebih lanjut.

Aku langsung mengenali Pangeran yang sedang berbicara dengan seorang pria tinggi, kemungkinan besar saudaranya, di sebuah ruangan kecil di dekat lorong. Saya berbicara beberapa kata dengan dia dan berjabat tangan. Kemudian saya pindah ke ruang yang lebih besar di mana minuman disajikan. Aku menghabiskan banyak malam berbicara dengan seorang pria paruh baya yang ternyata menjadi ayah Pangeran. Setelah satu jam atau lebih, Linda dan saya kembali ke Minneapolis.

Ini adalah salah satu dari hanya dua kali ketika saya melihat Pangeran secara pribadi. Waktu lainnya, beberapa tahun kemudian, ketika saya kebetulan mengunjungi sebuah klub malam di pusat kota Minneapolis disebut "Pacific Club" setelah berlatih dengan kelompok bernyanyi. Pangeran, penuh gaun regalia, berdiri di dekat pintu. aku hanya bisa menatapnya dengan takjub. Tiba-tiba, Pangeran melesat ke pintu dan naik ke limusin di jalan. aku mengakui beberapa orang keamanan yang sama seperti orang-orang di Paisley Park. Tapi saya jelas ditiup peluang saya untuk pertemuan bermakna lain dengan Prince.

Tahun-tahun berlalu. Linda pindah dari Denver ke daerah Las Vegas di mana dia mengambil kursus untuk mendapatkan gelar Ph.D. dan menjadi dosen di UNLV. Dia menikah dengan seorang pria, Rick, yang adalah seorang spesialis komputer. Kami bertukar kartu Natal setiap tahun. saya sempat bertemu Linda dan suaminya di Las Vegas ketika saya mengunjungi kota itu dengan istri saya dan langkah-putri di sekitar 2008. Dia tampak muda dan bersemangat seperti biasa.

Sementara itu, saya telah membeli empat-plex di lingkungan Harrison dari Minneapolis di seberang jalan dari gedung apartemen tempat saya pindah setelah meninggalkan St. Paul. Saya kemudian membeli saya gedung apartemen sendiri dan kemudian dihukum duplex di seberang jalan. jadi saya mulai mengakuisisi saham di lingkungan ini.

Selama bertahun-tahun, informasi tentang tahun-tahun awal Pangeran Mulai muncul. Dia berasal dari keluarga broken home, yang tinggal di beberapa rumah-rumah di utara Minneapolis untuk jangka waktu yang singkat. Salah satunya adalah Harrison. Saya pikir itu adalah rumah di sisi barat berbatasan Newton Road Utara Olson jalan raya. Informasi saya adalah Itu Pangeran setengah-adik masih tinggal di sana. Ini adalah sekitar enam blok dari tempat saya sekarang tinggal. Namun, Pangeran ook hidup utara atau barat atau mungkin Olson jalan raya dan Penn Avenue. Dia tinggal di beberapa di tempat di bagian kota.

Oleh karena itu, Meskipun sebagian besar laporan berita menghubungkan dia dengan Bryant SMP dan SMA Central di Minneapolis selatan, akar masa kecil Pangeran benar-benar di utara Minneapolis. Tapi tokoh masyarakat di Bagian kota Tampak tertarik dalam hal ini. menjadi korban rasial adalah permainan mereka dan karir superstar Pangeran tidak cocok narasi.

Singkatnya, kontak pribadi saya dengan Pangeran memuncak dua puluh lima tahun yang lalu. Ironisnya, Aku datang untuk atau di Chanhassen di tahun-tahun, untuk tidak mengunjungi Paisley Park, namun untuk menghadiri acara keagamaan bulanan di Kuil Eck (Eckankar) Bagaimana ook di jalan raya 5, satu mil lebih dekat ke Minneapolis dari Paisley Park. Pangeran sendiri Menjadi anggota Saksi-Saksi Yehuwa. Jadi jalur agama kami tidak pernah terlintas.

Dalam Semua Tahun-tahun sejak tahun 1990, saya mengunjungi Paisley Park yang sekali Ketika sekelompok orang dari Eckankar menghadiri pertunjukan musik mengenakan bagi masyarakat. Pangeran sendiri tidak menghadiri acara itu. Dia kemudian "Artis yang sebelumnya dikenal sebagai Prince". Orang yang menghadiri kinerja menerima kaset audio gratis atau musik bahwa Pangeran, Artis kemudian berkembang.

Seperti banyak orang lain, saya mencerna berita itu pesawat Pangeran dari Atlanta ke kota-kota kembar telah melakukan pendaratan darurat di Moline, Illinois, seminggu sebelum kematian Pangeran. Dia telah menerima perawatan medis di sana-yang mungkin telah menyelamatkan hidupnya. Kemudian acara komunitas lain host Pangeran di Paisley Park pada akhir pekan tanggal 16 April dan 17. Dia telah membeli catatan di toko-toko di Minneapolis. Dia telah terlihat mengendarai sepeda. Pangeran Tampaknya dalam semangat yang baik. Kesehatannya itu jelas membaik. Lalu Tiba-tiba datang laporan kematiannya.

Selama sebulan terakhir, Pangeran HAS atau kaki dalam berita, baik lokal maupun nasional. jenis penegak hukum yang berkerumun tentang Paisley Park, mencari bukti penyalahgunaan obat atau kesalahan lainnya. HAS Kecurigaan berpusat pada seorang dokter dari California dan lain terkait dengan Rumah Sakit Memorial Utara.

Pikiran saya alami berpaling ke Linda yang telah Diperkenalkan saya untuk Pangeran Mereka bertahun-tahun yang lalu. Aku mengirimnya suplemen Minggu di surat kabar Star Tribune dikhususkan untuk Pangeran. Kami berbicara di telepon beberapa di kali. Tapi itu percakapan telepon terakhir kami itu disampaikan bom.

Kata Linda thatthere telah berita itu asosiasi Pangeran bernama Kirk Johnson sedang Diselidiki untuk kemungkinan kesalahan dalam kaitannya dengan narkoba. Ini adalah Pangeran "drummer" - kontak Linda kepadanya Mereka bertahun-tahun yang lalu. Tapi, sebagai laporan terbaru menunjukkan, dia jauh lebih berguna, baik untuk Linda dan Prince.

Ternyata itu Kirk Johnson, enam tahun lebih muda dari dia adalah teman terdekat Pangeran. Ia adalah orang terbaik di pesta pernikahan Pangeran untuk Mayte Garcia pada tahun 1996. Johnson adalah ook manajer atau Paisley Taman Ketika Pangeran meninggal. Tapi setelah kematian Pangeran, ia segera keluar dari pandangan selama jangka berkabung.

Linda mengatakan kepada saya itu adiknya, kemudian tinggal di James Avenue Minneapolis, pernah tanggal Kirk Johnson. Sebentar Mereka tinggal bersama di tahun 1985. Linda pernah tinggal di sana, juga, lama sebelum dia pindah ke St. Paul dan berkenalan dengan saya. Jadi Linda tahu "drummer Pangeran" cukup baik.

Pada tulisan ini, hubungan Kirk Johnson dengan Pangeran dan perannya dalam kematian Pangeran memiliki hampir leg Dibahas di depan umum. Saya menduga itu penegakan hukum dan jenis medis mencari kecurangan dalam kematian tragis Pangeran sebulan yang lalu. Kirk Johnson adalah teman dekat Pangeran. Saya berharap Otoritas meninggalkan dia sendirian.

***** *** ***** *** ***** *** *****

PS Saya real-estate koneksi ke Prince

Narasi di atas pusat pada Linda Lockett, yang pada Desember 1990 diatur bagi saya untuk bertemu Pangeran di rumahnya kompleks Paisley Park. Dia juga koneksi ke Kirk Johnson, teman terdekat Pangeran yang adalah manajer dari Paisley Taman pada saat kematiannya.

Tapi saya juga memiliki koneksi ke Prince melalui fasilitas real-estate yang memainkan peran dalam kehidupan kita masing-masing. Izinkan saya menyebutkan dua: (1) stasiun Greyhound di Minneapolis yang menjadi First Avenue dan (2) lingkungan di utara Minneapolis mana ayah Pangeran pernah tinggal dan di mana saya terus hidup.

1. Pada minggu pertama Januari 1965, saya mengambil bus Greyhound dari New York City ke Minneapolis, Minnesota, berniat untuk tinggal di sana. Itu adalah keputusan yang menentukan. Sekarang 75 tahun, saya telah menghabiskan sebagian besar hidup saya di Minnesota dan saya masih ada.

Bus dari New York dengan cara Chicago tiba di stasiun Greyhound di pusat kota Minneapolis, pada 1st Avenue, beberapa blok jauhnya dari YMCA di Jalan 9 di mana saya adalah warga untuk saya dua bulan pertama di Minnesota. Saya mungkin atau mungkin tidak pernah menginjakkan kaki di stasiun Greyhound lagi sejak kedatangan saya di kota. Namun, daerah Twin Cities tetap rumah saya selama lebih dari 50 tahun.

Pada tahun 1968 - tiga tahun setelah kedatangan saya - stasiun Minneapolis Greyhound pindah ke lokasi baru. Allan Fingerhut, dari keluarga merchandizing terkemuka, membeli fasilitas dan dikonversi menjadi sebuah tempat hiburan yang dikenal sebagai The Depot, yang dibuka pada April 1970. Ini kemudian dikenal sebagai First Avenue & 7th Street Entri.

Sebagai entertainer muda, Pangeran sering tampil di klub di pusat kota Minneapolis dikenal sebagai "First Avenue". Di sinilah, pada tahun 1984, film ikonik, "Purple Rain", dibuat. nama dan reputasi pangeran yang tak terhapuskan terkait dengan First Avenue yang menampilkan eksterior dibintangi dengan nama-nama musisi terkenal yang dilakukan di sana. Bintang pangeran, sekarang dicat emas, yang mencolok ditempatkan di dekat pintu depan.

 Meskipun Pangeran tinggal dan bekerja di Chanhassen, Minnesota, untuk sebagian besar hidupnya, akar keluarganya berada di utara Minneapolis. Pangeran dan adiknya, Tyka, tinggal di beberapa tempat tidak jauh dari tempat saya sekarang tinggal (di 1702 Glenwood Road) di hari-hari mereka yang lebih muda.

orang tua pangeran, Mattie Della Shaw dan John Lewis Nelson, tinggal di 915 Logan Road Utara di Minneapolis 1958-1965 selama tujuh tahun pertama kehidupan pangeran. 915 Logan Road utara adalah salah satu blok barat dari Knox (di mana saya sekarang tinggal) dan satu setengah blok utara dari Olson jalan raya, atau sekitar enam blok dari rumah saya sekarang.

Pada bulan Maret 1965, keluarganya pindah ke rumah yang baru dibeli di 2620 8th Avenue Utara. Ini adalah salah satu blok di utara Olson jalan raya dan 5 blok barat dari Penn, atau sekitar sebelas blok dari rumah saya. (Olson jalan raya adalah tiga blok utara dari saya. Penn Avenue adalah enam blok barat.)

Ayah Pangeran juga membeli sebuah rumah di 539 Newton Road utara di mana Pangeran tinggal untuk sementara waktu. Ini adalah tiga blok barat dari saya dan tiga blok utara.

Hal-hal mulai menjadi menarik (dari sudut pandang saya) setelah orang tua Pangeran bercerai pada September 1967. Ayah Pangeran pindah ke sebuah gedung apartemen di 1707 Glenwood Street Utara (unit 105) pada tahun 1970 dan tinggal di sana melalui 1972. Sang ayah, John Lewis Nelson, maka membeli sebuah rumah di 539 Newton Road Utara di mana ia tinggal sampai pertengahan 1980-an. Pada saat itu, Pangeran telah menjadi superstar, yang berkantor pusat di Chanhassen. Ayah Pangeran kemudian pindah ke bekas rumah anaknya di Chanhassen mana dia tinggal sampai kematiannya pada tahun 2001.

Tapi mari kita fokus pada periode dari tahun 1970 (ketika Pangeran berusia 12 tahun) sampai pertengahan 1980-an.

Ayah pangeran, John Lewis Nelson, hidup selama dua tahun, 1970-1972, di sebuah gedung apartemen di 1707 Glenwood Street di unit 105. Saya saat ini memiliki bangunan apartemen kecil di seberang ini di 1708 Glenwood. Saya juga memiliki duplex di 1715 Glenwood Avenue yang pada banyak segera barat dari gedung apartemen tempat ayah Pangeran pernah tinggal. Bahkan, saya juga digunakan untuk memiliki tanah kosong segera timur gedung apartemen tapi menjualnya beberapa tahun yang lalu. Dalam hal apapun, saya sekarang dan masa lalu kepemilikan real-estate mengelilingi tempat ayah Pangeran tinggal selama dua tahun di awal 1970-an.

Ayah Pangeran hidup selama setidaknya sepuluh tahun, mulai tahun 1972 atau 1973, di 539 Newton Road Utara di Minneapolis. Aku digunakan untuk joging beberapa kali seminggu untuk undang-undang mantan Gubernur Floyd B Olson, pada Olson raya dekat Penn yang kurang dari satu blok dari bekas rumah ayah Pangeran. Pangeran sendiri baik tinggal di sana atau sering mengunjungi ayahnya di rumah Newton Avenue. Biografi Wikipedia nya mengatakan bahwa Pangeran shuttled antara hidup dengan ayahnya dan dengan ibunya (di 2620 8th Avenue Utara) sebelum pindah ke rumah tetangga yang disebut Anderson yang anaknya adalah teman dekat Pangeran, Andre Cymone.

Dalam hal apapun, ayah Pangeran adalah hidup di lingkungan Harrison dari Minneapolis (di mana saya sekarang tinggal) dari waktu bahwa Pangeran berusia 12 tahun sampai ia berusia dua puluhan awal atau pertengahan nya. Ini adalah periode formatif dalam karir musik Pangeran. Nya keluar sebagai seorang pemain berlangsung di teater Capri di Minneapolis pada tanggal 5 dan 6, 1979. Oleh karena itu, sementara Paisley Taman di Chanhassen mungkin menjadi fokus dari Pangeran penghormatan, utara Minneapolis tidak boleh dilupakan.

berikut ini diambil dari sebuah blog oleh Jay Gabler ditulis untuk Minnesota radio publik. Diterbitkan pada bulan September 2016, itu mengungkapkan informasi tertentu mengenai kehidupan awal Pangeran yang menarik di sini:

"Orang tua Pangeran, Mattie Della Shaw dan John Lewis Nelson, menikah 31 Agustus 1957 di Northwood, Iowa. Pangeran sendiri lahir di Rumah Sakit Mount Sinai di Minneapolis pada 7 Juni 1958.

Ketika Pangeran lahir, orang tuanya tinggal di 2201 5th Ave. S., Apt. 203 hanya beberapa blok dari rumah sakit. Pada malam tahun baru 1958, ketika Pangeran masih bayi, orang tuanya pindah ke 915 Logan Ave. N. Keluarga itu tinggal di sini ketika Pangeran adik Tyka lahir pada tanggal 18 Mei 1960.

Pada tanggal 25 Maret 1965 - ketika Pangeran berusia tujuh tahun - orangtuanya membeli sebuah rumah di 2620 8th Ave. N. Mereka mempertahankan kepemilikan rumah Logan Avenue. Perkawinan antara John dan Mattie gagal, dan Mattie mengajukan gugatan cerai pada bulan September 1967. Keputusan perceraian memberi Mattie kepemilikan rumah Logan.

Pada tahun 1970, Mattie menikah lagi, dengan seorang pria bernama Hayward Baker, dan beberapa yang terus berada di 8 Ave. N. Tampaknya di sini pada 8 Ave., kemudian, di mana Pangeran terutama tinggal dari tahun 1965 sampai setidaknya 1970. Ini mungkin adalah rumah yang sebenarnya di mana Pangeran pertama mengambil minat yang serius dalam musik dan mulai menulis lagu pada piano ayahnya, dan di mana ia mampu memainkan alat musik bahkan lebih bebas setelah ayahnya pindah.

Dari 1970 melalui 1972, ayah Pangeran terdaftar dalam catatan kota sebagai tinggal di 1707 Glenwood Ave., Apt. 105. Dalam wawancara, Pangeran berbicara tentang tidak setuju dengan ayah tiri barunya - Hayward - dan meminta untuk tinggal bersama ayahnya. André Cymone, yang berteman dengan Pangeran di awal 1970-an, memiliki kenangan Pangeran pergi ke apartemen ayahnya.

rumah masa kecil pangeran, di mana ia menulis lagu pertamanya 'Funk Machine,' berada di 539 Newton Road Utara di Minneapolis. Pada tahun 1972, Barbergs menjual rumah ini untuk ayah Pangeran. André Cymone juga ingat bergaul dengan Pangeran sini, dan John tinggal di sini sampai pertengahan 1980-an - ketika Pangeran, saat itu seorang superstar, upgrade dari rumah danau ungu di Chanhassen ke yang lebih besar Chanhassen rumah dan membiarkan ayahnya untuk pindah ke ungu rumah.

John Nelson meninggal pada tahun 2001. Pada saat kematian Pangeran, ia memiliki rumah Newton Avenue, dan adiknya Tyka telah terdaftar rumah itu sebagai alamatnya dalam pengajuan pengesahan hakim. "

 

kunjungi: halaman utama

 

Klik untuk terjemahan menjadi:

Inggris - Perancis - Spanyol - Jerman - Portugis - Italia  

disederhanakan Cina - Turki - Polandia - Belanda

 
HAK CIPTA 2016 PUBLIKASI THISTLEROSE - HAK CIPTA DILINDUNGI
http://www.billmcgaughey.com/princeh.html