BillMcGaughey.com

kembali ke: kandidat politik

Saya mencalonkan diri sebagai presiden dalam pemilihan pendahuluan Demokrat 2016 New Hampshire

oleh William McGaughey

minat menghidupkan kembali dalam politik

Pada pagi hari 18 Oktober 2015, sambil berbaring di tempat tidur, aku punya ide berjalan di pendahuluan presiden lain. Mengapa? Saya telah menulis dan menerbitkan sebuah buku tentang kampanye sebelumnya untuk Presiden yang bisa diberikan kepada orang-orang media. Saya sekarang memiliki track record pada sebuah pertanyaan kebijakan yang penting. Saya bangga dengan fakta bahwa pada tahun 2004 saya telah mencalonkan diri sebagai presiden pada tiket menjadi terhadap perdagangan bebas. Sekarang kandidat terkemuka di kedua belah pihak telah datang sekitar untuk posisi itu. Saya dari waktu ke depan saya.

Saya pikir memasuki Carolina Selatan dan Louisiana Demokrat pendahuluan presiden untuk kedua kalinya. Kemudian yang tindakan tampak bijaksana. Carolina Selatan partai menyaring calon atas dasar apakah media nasional menganggap mereka calon yang layak. Saya pasti akan gagal tes itu. Namun, partai layar tidak lagi atas dasar kesetiaan. Saya sebelumnya telah ditolak atas dasar itu. Di sisi lain, ada juga sebuah komisi pemilu yang bisa mengisi kandidat hingga $ 20.000 untuk menjalankan. Aku tidak mampu untuk membayar itu.

Louisiana memiliki utama dijadwalkan untuk awal Maret, tapi ada juga pemberitahuan di Internet yang Sekretaris negara dari Negara mengatakan bahwa Louisiana mungkin tidak memiliki pemilihan pendahuluan presiden pada 2016 karena biaya ($ 3 juta). Jika keputusan itu berdiri, saya tidak akan bisa berjalan lagi di primer Louisiana. Memeriksa beberapa waktu kemudian, saya belajar bahwa Louisiana memang memiliki utama tapi aku merindukan tenggat waktu pengajuan 4 Desember 2015 dengan lima hari.

Yang meninggalkan New Hampshire. Aku tidak masuk utama pada tahun 2004 karena saya merindukan tenggat waktu pengajuan. Periode pengajuan adalah pada bulan November. Saya bisa memenuhi batas waktu tahun ini. Biaya pengajuan terjangkau - $ 1.000. Namun, saya belajar bahwa New Hampshire membutuhkan kandidat untuk daftar delegasi dan alternatif mereka pada bulan November. Ini akan menjadi sulit bagi saya untuk menghubungi warga New Hampshire untuk merekrut delegasi tanpa pergi ke negara.

Minat saya dalam politik elektoral telah menghidupkan kembali oleh paparan kandidat yang akan memainkan peran utama dalam lomba 2016 untuk Kepresidenan. Vermont Senator Bernie Sanders datang ke Minneapolis pada akhir Mei 2015 untuk aduk dukungan untuk kampanye presiden mungkin. Tanggapan itu begitu kuat bahwa acara itu harus pindah ke tempat yang lebih besar, American Indian Center di Danau Street. Garis peserta potensial membentang untuk blok di jalan dan saya cukup beruntung untuk mendapatkan untuk mendengar Senator. Ini adalah pada hari Minggu pagi, 31 Mei. Kampanye Sanders' adalah ke awal yang kuat.

Saya juga menyaksikan debat presiden di televisi dimulai pada akhir musim panas. Perdebatan Republik pertama, pada tanggal 8 Agustus, mulai dengan bang ketika moderator, Megyn Kelly, meminta semua kandidat di atas panggung untuk berkomitmen mematuhi keputusan konvensi untuk nominee. Saja, Donald Trump mengangkat tangan untuk memberi tanda bahwa ia mungkin mempertimbangkan pencalonan independen. Kemudian, ketika Kelly meminta Trump pertanyaan tindak lanjut menghina, Trump biarkan dia memilikinya.

Ini tidak pernah terdengar. Calon sebenarnya menantang otoritas moderator dan semakin menjauh dengan itu! Aku juga lelah semua aturan bodoh dan pertanyaan dan batas waktu 30 detik. Aku agama menyaksikan sebagian besar perdebatan calon untuk sisa tahun 2015, mengembangkan minat tidak hanya di Trump tetapi Bobby Jindal dan Rick Santorum juga. Ben Carson adalah kandidat lain yang tidak biasa layak berikut.

Menjalankan untuk Presiden sendiri adalah hal terakhir di pikiran saya ketika saya berjuang secara finansial melalui sebagian besar 2015. saya harapkan warisan dari ayah saya yang akan didistribusikan sebelum akhir tahun yang akan digunakan untuk membayar kembali pajak properti dan biaya lainnya sementara meninggalkan uang untuk tujuan diskresioner. Uang ini tiba pada 14 Desember. Saya juga punya kontribusi kampanye dari seorang teman pemilik. Tiba-tiba, aku bisa sendiri membiayai kampanye di New Hampshire, biaya relatif sedikit uang dan kurang dari dua bulan hidup saya, dan kemudian pergi ke proyek lama tertunda penerbitan buku lain.

Jika saya berlari di New Hampshire, masalah saya akan sama seperti di Senat kampanye utama saya tahun 2002 dengan Partai Kemerdekaan: 1. empat hari kerja dalam seminggu dan 2. martabat bagi laki-laki putih. Aku punya usulan legislatif yang pasti untuk kerja yang lebih pendek yang bisa dibahas selama kampanye. proposal saya untuk item kedua akan hanya memiliki orang-orang kulit putih berbaris untuk menunjukkan kebanggaan dalam diri mereka karena atau meskipun ras mereka. Saya bisa mengatur ini sendiri. Aku akan pergi pada "orang kulit putih berjalan", mengundang orang lain untuk bergabung dengan saya. Saya tidak akan meminta pemerintah untuk melakukan sesuatu. Saya hanya akan mengundang orang kulit putih untuk mengambil jalan-jalan membuktikan solidaritas rasial mereka bukannya malu sendiri atas dasar rasa bersalah sejarah sebagai garis resmi perintah argumen.

Penyebab saya rasial diwarnai adalah pekerjaan yang sedang berjalan. Sementara orang-orang kulit hitam mengalami ketidakadilan yang nyata, saya merasa bahwa kesadaran ini telah berkembang ke tahap menempatkan orang kulit putih defensif. Para korban nyata, saya pikir, adalah anak muda. Dalam hal angka, mereka kebanyakan orang muda putih dengan terbatas peluang karir semakin antaranya kecanduan obat. New Hampshire, khususnya, punya masalah narkoba besar.

Cukup banyak orang lain meratapi diskriminasi rasial terhadap orang kulit hitam. Saya akan suara di padang gurun berani untuk mengekspresikan simpati untuk kulit putih terlupakan. Saya akan memberikan, pertahanan jujur ??penuh-tenggorokan dari orang-orang ini dalam menghadapi ketidakpedulian media yang. Di mana pekerjaan bergaji tinggi yang berlimpah bagi orang-orang dari generasi saya, generasi muda saat ini merasa harus pergi ke utang untuk lagu puluhan ribu dolar untuk membeli pendidikan yang akan mendapatkan dia untuk garis start dari mengejar untuk layak pekerjaan.

Untuk rasa malu, Anda pendidik dan pembuat kebijakan! kulit putih muda memiliki reputasi sebagai istimewa tetapi realitas menjadi orang buangan di tanah mereka sendiri. Saya akan mengatakan sesuatu tentang hal ini dan, dalam proses, membuat diriku benar-benar dibenci.

mengambil risiko

Batas waktu untuk mengajukan utama New Hampshire adalah Jumat, 20 November 2015. Saya kemudian punya cukup uang di tangan untuk membayar biaya pengajuan $ 1.000 sehingga pada tanggal 17 November saya mengirim cek kasir ke Hampshire Sekretaris New Negeri. Ketika saya adalah tidak benar terdaftar sebagai William H. McGaughey, Sr, Sekretaris kantor Negara saya segera berubah nama saya untuk William H. McGaughey, Jr. permintaan saya. Sekarang aku siap untuk pergi.

The Hampshire Sekretaris New Negara meminta agar calon presiden melengkapi formulir dengan daftar delegasi Desember 11 yang akan mewakili mereka di konvensi pencalonan. Dari sebuah kelompok diskusi online saya tahu satu orang di New Hampshire tetapi ia tampaknya tidak tertarik menjadi delegasi saya. Pada akhirnya, itu tidak penting.

Setelah periode pengajuan telah berlalu, saya menyusun daftar semua orang yang telah diajukan sebagai calon presiden-utama di New Hampshire (dalam Bahasa Inggris) dan menghubungi semua Demokrat untuk melihat apakah ada yang tertarik dalam kegiatan bersama-kampanye. Beberapa menyambut positif tetapi pada akhirnya tidak ada yang diatur.

Saya pikir saya punya keunggulan tertentu dalam memiliki mempertahankan nama domain billforpresident.org dari kampanye 2004 di mana saya mencalonkan diri sebagai presiden dalam pemilihan pendahuluan presiden Demokrat Louisiana. Saya telah kemudian selesai kelima di antara tujuh calon dengan 3.161 orang. Halaman-halaman dapat dirancang ulang agar sesuai dengan kampanye baru.

situs kampanye saya

Pemirsa halaman depan didesain ulang - http://www.billforpresident.org - disambut oleh tiga gambar saya dengan wajah tersenyum. Yang di tengah menunjukkan dengan jenggot lebat dan rambut acak-acakan. Lalu ada link ke pernyataan kebijakan rinci: "visi saya tentang masa depan yang lebih baik", "tentang momok sosialis", "tentang politik gender dan ras", "kedua kalinya adalah pesona" (saran-angan bahwa aku mungkin melakukan bahkan lebih baik kali ini daripada tahun 2004), "apa yang saya benar-benar capai dalam kampanye ini", dan, sebagai renungan, "leaflet kampanye saya".

Akhirnya ada pernyataan umum tentang posisi kampanye dibandingkan dengan beberapa kandidat lainnya, ringkasan dari tiga papan utama platform kampanye saya, dan referensi untuk upaya politik sebelumnya. Di bagian bawah adalah gambar mobil saya dihiasi dengan tanda-tanda kampanye yang warga New Hampshire mungkin akan segera temui selama perjalanan di seluruh negara bagian.

Aku menghabiskan minggu membuat dan menyempurnakan website ini dan beberapa halaman-halamannya. Lalu lintas mencapai puncaknya pada hari pemilihan, 9 Februari, di 420 kunjungan dan 1.313 hits. Rata-rata lalu lintas untuk bulan adalah 290 kunjungan dan 535 hits, sekitar tiga tingkat pada bulan Oktober 2015. Masih itu lalu lintas tidak mengesankan dibandingkan dengan apa yang beberapa kandidat lainnya harus mendapatkan. Aku mencurahkan hati dan pikiran saya untuk publik yang relatif lalai.

penelitian pendahuluan dan persiapan lainnya

Aku mulai pramuka panggung politik di New Hampshire. Ada sebelas surat kabar harian di negara bagian dan tiga puluh tiga surat kabar komunitas yang diterbitkan sekali atau beberapa kali dalam sebulan. sumber daya media lain adalah stasiun radio. Saya menemukan delapan puluh delapan stasiun yang berbeda, baik AM dan FM, dan empat stasiun televisi, yang terbesar adalah WMUR-TV di Manchester. Saya akan mencoba untuk menggunakan kedua media cetak dan elektronik secara efektif untuk mendapatkan pesan saya keluar.

Selain media, saya ditargetkan institusi pendidikan tinggi sebagai tempat untuk diskusi politik. Dua puluh empat perguruan tinggi dan universitas muncul di pencarian Google saya lembaga New Hampshire. Menariknya, Andrew Card, kepala George W. Bush staf, adalah presiden dari salah satu perguruan tinggi yang lebih kecil, Franklin Pierce University di Rindge. (Pierce, asli New Hampshire, adalah presiden Perang pra-Sipil AS satu-istilah.) Ada organisasi sosial dengan koneksi militer. daftar organisasi tersebut termasuk 18 VFW (veteran perang asing) bab dan 19 pasal dari Legiun Amerika sekitar New Hampshire. Saya juga terletak 9 Elks Klub. Semua organisasi-organisasi ini diwakili lokasi yang mungkin untuk diskusi politik di kota-kota dan kota-kota di seluruh negara bagian.

Setelah mengidentifikasi sejumlah media dan organisasi pendidikan atau sosial yang mungkin mendukung diskusi politik, saya dikelompokkan semua lembaga ini dengan lokasi. Setiap kali saya mengunjungi sebuah kota atau kota, saya akan memiliki daftar kemungkinan kontak. Surat kabar memiliki prioritas tapi tempat-tempat lain juga dapat berguna untuk dikunjungi jika saya punya waktu. Saya mengumpulkan alamat dan nomor telepon dari prospek di setiap kota dan dicatat mereka pada lembar diketik. Pada catatan yang lebih pribadi, ipar saya, Dean Morrison, memberi saya nama dan alamat Sanel Corporation di Concord, New Hampshire, yang merupakan perhentian terakhir di rute ketika ia adalah seorang sopir truk. Pekerja di loading dock mungkin ingat dia.

Saya juga dicetak daftar kunjungan kandidat Partai Republik ke tempat-tempat di New Hampshire selama tahun 2015 untuk memberikan saya ide dari mana kampanye mungkin dilakukan. Yang menarik adalah "New Hampshire Primer Konvensi Mahasiswa yang akan berlangsung antara 5 Januari dan 7 di Radisson hotel di Manchester. Beberapa kandidat utama akan berpartisipasi. Saya sendiri telah menyewa sebuah kamar di Concord Jalan di Manchester melalui Airbnb antara 4 Januari dan 10 Februari, yang sekitar satu mil dari Radisson. Tergantung pada tanggal kedatangan saya di New Hampshire, saya mungkin menggunakan konvensi ini sebagai sarana menjadi berkenalan dengan panggung politik di negara itu.

Gaya merek dagang saya kampanye akan membawa tanda dicetak besar dengan pesan politik sambil mengenakan topi Meksiko flamboyan bahwa saya telah membeli dari sebuah toko barang bekas lima belas tahun yang lalu. Tanda anggaran dari St. Paul akan menghasilkan tanda dua sisi dipasang pada tongkat. Satu sisi membaca "Merangkul identitas ras Anda" dan yang lainnya, "White manusia berjalan". Pesan terakhir ini mungkin akan ditampilkan jika saya berhasil menemukan seseorang, mungkin putih, yang akan berjalan dengan saya dan mendiskusikan isu-isu rasial di kota atau kota-kota yang saya kunjungi selama kampanye. Tetapi bahkan jika tidak ada mitra diskusi tersebut dapat ditemukan, peralatan ini akan membuat saya billboard berjalan untuk satu set tertentu dari isu-isu yang bisa merangsang diskusi politik dan mungkin memenangkan suara.

Lemari pakaian saya juga membutuhkan perhatian. Selain kaus kaki dan pakaian, yang saya butuhkan untuk mengisi pasokan saya kemeja dan celana. Saya juga membeli mantel berkualitas tinggi di sebuah toko barang bekas dan tugas berat sepatu. pembelian terbesar saya, bagaimanapun, adalah satu set baru kacamata diperoleh dari toko Walmart di Brooklyn Center. Ini memiliki frame bulat stylish dan lensa perpecahan yang akan menggelapkan cahaya matahari; itu akan menjadi sempurna untuk mengemudi jarak jauh.

Aku memutuskan untuk berkampanye di 2005 putih Pontiac Grand AM dengan 163.000 mil di odometer yang masih milik anak langkah saya, Jasmine, yang sedang mengendarai mobil lain. Pertama, kami harus mendapatkan gelar beralih ke saya. Seorang mekanik lingkungan diperiksa mobil untuk perbaikan yang diperlukan dan menemukan beberapa masalah kecil yang ia dikoreksi. Kemudian ditemukan bahwa baik lampu depan bekerja dengan benar. Masalah ini diperbaiki di beberapa biaya di stasiun layanan tidak jauh dari tempat tinggal saya. Meski begitu, lampu balok tidak fokus pada tempat yang cukup jauh di jalan. Untungnya, saya waktu malam mengemudi terbatas selama kampanye.

Akhirnya, saya membeli tanda-tanda kampanye dari Vistaprint untuk menyisipkan di sisi mobil. Sebuah penawaran promosi memberi saya $ 70 senilai produk untuk $ 27. Saya menggunakan uang ini dan lebih untuk membeli empat tanda-tanda magnetik berwarna, kira-kira 12 oleh 18 inci, yang akan pergi di pintu samping mobil, dua di setiap sisi. Di pintu depan penumpang-sisi adalah tanda berjudul "NH utama kampanye, Demokrat dari Minnesota, William H. McGaughey". Tanda di pintu belakang, sisi penumpang, memiliki gambar besar dari wajah saya, mengidentifikasi saya sebagai "calon presiden, William H. McGaughey, Jr.". Sebuah tanda di pintu depan, samping sopir, mengatakan "Bill McGaughey untuk Presiden" di atas desain bendera-seperti bintang dan garis-garis. Sebuah gambar ayam jantan merah dan biru berkokok di bawah keterangan yang mengumumkan "hari baru menyingsing" melekat pada pintu belakang pada sisi pengemudi.

Selain tanda-tanda yang lebih besar yang lebih kecil, 3 sebesar 11 inci, dengan pesan yang dibaca dalam berbagai warna: "untuk 4 hari, 32 jam kerja seminggu", "Bill McGaughey untuk Presiden (Demokrat)" dengan gambar kecil wajahku, "www.billforpresident.org", dan, lebih kontroversial, "orang kulit putih berjalan". Ini pergi pada bumper depan dan belakang, pada kap mesin, dan di belakang pintu belakang. Singkatnya, mobil kampanye dihiasi dengan baik dan diatur untuk menarik perhatian warga New Hampshire tertarik politik.

kedatangan saya di New Hampshire

Semua ini mengambil waktu untuk menyelesaikan. Sehari setelah lampu yang tepat adalah tetap, 2 Januari saya berangkat pada perjalanan di bagian timur Amerika Serikat, pertama yang timur laut Pennsylvania dan kemudian New Hampshire. Malam pertama dihabiskan di Motel 6 di South Bend, Indiana. Dari sana saya melaju di sisa Indiana, Ohio, dan Pennsylvania, mencapai Milford, Pennsylvania, di sore hari. penyewa telah meninggalkan backdoor dibuka dan membuat kunci tambahan untuk saya gunakan. Setelah istirahat malam yang baik di kamar tidur kosong, saya berangkat ke New Hampshire pada pagi hari berikutnya, pertama melintasi bagian timur negara bagian New York, Connecticut, dan Massachusetts sebelum mencapai daerah Manchester tiga puluh mil di dalam New Hampshire.

Saya telah membeli buku peta yang mencakup New Hampshire yang dikeluarkan oleh perusahaan DeLorme dari Yarmouth, Maine. Buku ini telah rinci peta jalan dari kota negara yang lebih besar serta peta daerah untuk semua bagian dari negara. Dua halaman yang dikhususkan untuk kota Manchester. Saya sebelumnya telah terletak calon kediaman saya di Concord Street, di barat Concord dan Balai Jalan. Untungnya, itu dekat Hanover Street yang merupakan salah satu pintu masuk utama ke kota dari bypass jalan raya 93 bahwa saya telah mengambil untuk memasuki daerah tersebut. Aku bisa menurunkan Hanover untuk dua atau tiga mil, belok kanan untuk dua blok, dan kemudian berada di rumah saya menyewa.

Pintu depan rumah tidak terkunci ketika saya tiba. Kuncinya adalah dekat pintu ke apartemen di lantai dua. Apartemen itu sendiri terdiri dari tiga kamar tidur, dapur, kamar mandi, dan ruang tamu yang besar dengan sofa dan televisi set. Aku mengambil ruang di balik (selatan) akhir suite. Itu dua lemari kecil dan tempat tidur. Tidak ada ruang untuk membongkar segala sesuatu tetapi cukup untuk berfungsi hari ke hari. Aku kembali ke supermarket Hannaford di sebuah pusat perbelanjaan di Hanover Street. Yang mudah rusak masuk ke kulkas dan sisanya di lemari. Saya telah membawa beberapa peralatan dapur. pemilik dihentikan oleh kemudian di malam hari untuk melihat jika aku butuh sesuatu. Saya ditetapkan.

penampilan di konvensi mahasiswa di Radisson hotel di Manchester

Prioritas utama saya di New Hampshire pada hari pertama kampanye, 5 Januari adalah untuk menghadiri apa yang tersisa dari New Hampshire Konvensi Mahasiswa Primer 2016 di Radisson Hotel di pusat kota Manchester. (The Carlson keluarga Minnesota memiliki rantai hotel.) Untungnya, ini adalah tentang dua belas blok dari tempat tinggal saya menyewa. Namun, daerah itu ditutupi dengan parkir meter perlu diberi makan lima puluh sen setiap setengah jam atau lebih.

Aku menjelajahi melalui daerah pameran di hotel tempat para kandidat yang berbeda dan organisasi politik memiliki tabel. Saya belajar itu mungkin bagi saya untuk menghadiri konferensi mahasiswa sebesar $ 75 sehari pada masing-masing dua hari tersisa dari konferensi tiga hari. Namun, saya akan menjadi peserta belaka daripada seseorang pada program. Setelah refleksi cepat, saya memutuskan untuk mengambil kesempatan saya melibatkan siswa di trotoar luar Radisson Hotel, bergegas kembali secara berkala untuk memberi makan parkir meter.

Saya telah melewatkan Bernie Sanders dan perwakilan Hillary Clinton, Howard Dean, pada hari pertama konferensi. Calon dijadwalkan untuk hari kedua termasuk (dalam urutan tampilan dijadwalkan) Gubernur New Jersey Chris Christie (disahkan oleh Uni Pemimpin Manchester), Senator Kentucky Rand Paul, Gubernur Ohio John Kasich, mantan Virginia Jim Gilmore, Carly Fiorina, dan Martin O ' Malley. Aku terlalu terlambat untuk Christie tapi tiba pada waktunya untuk menangkap Kasich, jika aku gigih. Kasich ini bus kampanye diparkir di jalan masuk hanya di luar pintu masuk hotel. Aku melayang di daerah ini untuk apa yang tampak jam, meninggalkan berkala untuk memberi makan parkir meter, dengan tanda kampanye raksasa dan topi Meksiko.

Akhirnya, sesuatu yang tampaknya aduk. Seorang fotografer perempuan yang menarik tiba-tiba muncul yang ingin mengambil gambar saya. Aku riang wajib. Mungkin ada motif tersembunyi dalam permintaan ini karena, seperti yang telah selesai memotret saya, Kasich bus kampanye mulai menarik diri dari tepi jalan. Dalam retrospeksi, saya menduga bahwa gubernur Ohio dan rombongan telah menyelinap melewati saya untuk naik bus sementara aku terganggu. Saya menanggung Kasich tidak akan sakit untuk tindakan ini mungkin penipuan tapi memang, terus terang, berharap untuk melibatkan dirinya dalam beberapa cara. Namun, sudah terlambat. Gubernur Ohio adalah pada pertemuan berikutnya saat aku berdiri di trotoar sendiri.

Minggu kemudian, setelah melihat iklan televisi, saya memutuskan bahwa Kasich mungkin kandidat favorit saya di antara Partai Republik, meskipun saya masih menyukai Trump. Bernie Sanders tetap kandidat favorit saya di antara Demokrat. Tapi apa bedanya? Aku keluar di sini saya sendiri.

Posisi saya di depan Radisson Hotel menawarkan kesempatan terbatas untuk berkampanye. Beberapa delegasi mahasiswa kadang-kadang muncul melalui pintu depan hotel untuk mengambil merokok atau mengalami perubahan dalam pemandangan. Beberapa dari mereka berasal dari Louisiana di mana saya telah berkampanye di primer dua belas tahun sebelumnya. Aku punya teman sekamar di apartemen saya di Concord jalan yang berada di kelompok yang sama mahasiswa meskipun ia berasal dari Australia. Namun, kampanye saya pada konferensi mahasiswa bertemu dengan keberhasilan yang terbatas. Ketiga dan terakhir hari, pada Rabu, 6 Januari, sesi setengah hari menampilkan sebagian besar toko-toko kerja kebijakan. Saya tidak dimasukkan ke dalam sebuah penampilan di hotel pada hari itu karena saya mulai merasa sakit.

memulai dengan kampanye

Pada hari Kamis, 7 Januari saya turun literatur dan buku (di Pemungutan Suara di Louisiana) di sebuah stasiun radio, universitas, dan stasiun televisi (WMUR-TV) di Manchester. Pada hari berikutnya, 8 Januari, saya pergi ke Concord untuk mengunjungi kantor-kantor negara dan Concord monitor di mana saya meninggalkan sastra dan buku-buku tentang kampanye Louisiana saya. Kemudian, aku pergi ke Lebanon, New Hampshire, berhenti di sepanjang jalan di Colby dan New London di mana sebuah stasiun radio telah berjanji untuk menutup kampanye saya. Bapak Sarro sendiri tidak di - ia bekerja dari New Orleans - tapi aku punya percakapan ramah dengan karyawan lain dari stasiun. Setelah itu, saya harus mendorong kembali dengan cepat ke Manchester karena saya mulai merasa sakit.

Kembali di rumah, saya kemudian menulis sebuah catatan untuk diri sendiri tentang pesan yang ingin disampaikan dalam kampanye:

"Saya menjalankan karena saya tidak berpikir calon mengatasi masalah yang tepat. Saya ingin menyuntikkan tema tertentu ke dalam diskusi politik.

Bahkan, politik AS diatur menurut suara demografis. Kami benar-benar terpolarisasi menurut ras dan, pada tingkat lebih rendah, jenis kelamin. Ini adalah diskusi lop-sided. Jika orang kulit putih menunjukkan beberapa kebanggaan dalam diri mereka, jenis politik dapat diatasi.

pekerjaan kita beresiko. Perlu kerja yang lebih pendek dan tarif. "

Saya juga menulis sendiri catatan tentang metode yang diusulkan kampanye:

"Jangan memakai topi Meksiko sering. Secara singkat membawa menandatangani melalui pusat kota dari kota-kota yang saya kunjungi. Terutama mendekati orang dan memperkenalkan diri sebagai saya mengunjungi kota-kota. Pingsan selebaran. Melihat apakah ada kepentingan dalam pawai. Kunjungi bar & restoran dan menanyakan apakah saya bisa pingsan literatur. Jika tidak, biarkan satu atau dua leaflet untuk pemilik. "

Saya juga menuliskan informasi tentang forum untuk "calon kurang dikenal" yang akan diadakan di St. kuliah Anselmus pada tanggal 19 Januari.

Selama ini, saya melakukan beberapa kampanye dengan tanda piket dan topi bersama Elm jalan di pusat kota Manchester saat membagikan literatur setengah lembar di saku saya. Suhu di satu digit. Meski begitu, ada beberapa pertemuan berharga. Aku ingat berbicara sebentar dengan wanita kulit putih muda yang menarik yang mengatakan dia setuju baik dengan kritik ras dan panggilan untuk kerja yang lebih pendek. Ada juga seorang pria kulit putih muda yang mengaku menjadi rasis. Ini adalah pertemuan yang bermakna. Namun, lalu lintas di pusat kota trotoar relatif ringan dan aku tidak berkampanye lama.

rutinitas sehari-hari saya di hari-hari awal adalah untuk menghabiskan beberapa jam berkampanye sebaik mungkin dan kemudian menonton Manchester televisi, stasiun, WMUR-TV, dari 05:00 ketika berita lokal datang sampai saya pergi ke tempat tidur antara 9 dan 10:00 Satu jam berita lokal diikuti oleh program berita nasional setengah jam dengan anchor David Muir dan kemudian lain segmen berita lokal, "New Hampshire Chronicles" yang menampilkan berbagai cerita. Saya pikir saya mulai mendapatkan merasakan New Hampshire tanpa berkampanye terlalu keras. Sembilan jam dikhususkan untuk tidur di Manchester akan membantu saya pulih dari perjalanan.

Akhir pekan cenderung waktu mati. Aku tinggal di kamar saya di Concord Street. Jadi itu pada akhir pekan pertama saya di New Hampshire. Saya tidak melakukan banyak akhir pekan itu karena saya tidak merasa baik. Aku bisa merasakan kondisi bronkial datang. Ini adalah pengalaman yang asing. Ada pertama tenggelamnya perasaan di dada saya berikut dengan kejang di bibir bawah dan atas. Kejang berlangsung selama satu menit dan kemudian secara bertahap pergi. Setengah jam kemudian, kejang mungkin melanjutkan. Saya tidak pernah mengalami hal semacam ini sebelumnya.

di reli Trump di Windham

Pada hari Senin, 11 Januari saya belajar bahwa Donald Trump akan mengadakan unjuk rasa di Castleton Banquet and Conference Center di Windham, dua puluh mil atau lebih tenggara dari Manchester, pada pagi hari yang sama. Rally akan dimulai sekitar 11:00 di sedikit lebih dari satu jam. Buru-buru, aku berpakaian dan naik ke mobil. Ketika saya tiba di Windham dan menemukan Perusahaan Drive, polisi telah diblokir jalan ini. Jadi saya diparkir di CVS Farmasi parkir di dekat tempat itu dan, melintasi blokade polisi, berjalan menyusuri Perusahaan drive dengan pejalan kaki lainnya beberapa menuju pusat konferensi. Mobil-mobil diparkir di kedua sisi jalan selama lebih dari setengah mil. Setelah berbelok ke kanan, aku mencapai pintu masuk tekan untuk gedung tempat Trump akan berbicara. Beberapa orang lain yang ada di teras. Aku memberi mereka sastra saya. Ada orang-orang keamanan di dalam pintu gedung.

Trump harus telah berbicara untuk bagian yang lebih baik dari satu jam. Kemudian, pertama beberapa orang dan kemudian lebih mulai mengajukan masa lalu saya karena saya berdiri di kostum kampanye saya, topi dan menandatangani di jalan. Sebagian besar orang Trump menolak tawaran saya sastra.

Sebagai kerumunan orang keluar bangunan tumbuh lebih tebal, petugas keamanan muda muncul dari gedung dan bilang aku harus pergi. Saya menantangnya atas dasar berdiri di jalan umum. Dia mengklaim bahwa Trump telah menyewa seluruh area. Pada titik ini, insiden itu menarik perhatian dua fotografer berita yang mulai memotret saya. Petugas keamanan tiba-tiba ditinggalkan misinya, meninggalkan saya dengan fotografer. Satu mengatakan ia dengan Boston Globe dan yang lainnya dengan sebuah surat kabar di Seattle. Mereka harus telah mengambil puluhan foto. Setelah itu, aku berjalan setengah mil kembali ke jalan raya dan mobil saya di tempat parkir CVS. Aku tidak pernah belajar jika foto-foto yang diambil di Windham muncul di setiap surat kabar.

Setelah membeli beberapa item di apotek DVS, saya memutuskan bahwa hari itu masih muda. Aku punya waktu untuk mengunjungi outlet satu media dalam Windham tetapi memiliki kesulitan menemukan alamatnya. tempat itu kosong ketika menemukannya. Dalam perjalanan kembali ke Manchester, saya juga berhenti di kantor surat kabar di Londonderry dan Derry yang terbuka. Kertas di Derry tampak cukup menerima kunjungan saya.

Kemudian pada hari itu, saya memutuskan untuk membeli beberapa pakaian musim dingin di Mall of New Hampshire selatan kota. Saya juga membeli jam tangan untuk dua puluh dolar yang terbukti sangat berguna dalam kampanye mendatang. Kemudian, sebagai bagian akhir dari bisnis, saya memutuskan untuk mengunjungi rumah sakit Elliott di Manchester untuk melihat seberapa serius kondisi bronkial saya mungkin. Kunjungan itu adalah untuk mengubah arah saya tinggal di New Hampshire.

lima hari di rumah sakit

Saya pertama kali pergi ke rumah sakit itu sendiri, kurang dari satu mil dari Manchester kediaman saya, di mana saya merujuk ke fasilitas yang mendesak perawatan pada Queen City Avenue dekat Sungai Merrimack. Dokter yang memeriksa saya di sana memutuskan untuk mengirim saya kembali ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut dan analisis. Jadi, di hari Senin malam, 11 Januari saya akhirnya tinggal semalam di rumah sakit setelah tes.

Entah bagaimana aku terus di rumah sakit selama empat hari lagi di kamar 5, karena semakin banyak tes dilakukan. serangan spasmic saya perlahan-lahan mereda selama ini tetapi dokter masih khawatir tentang kondisi saya. Di bagian belakang pikiran saya ada juga kekhawatiran bahwa lima hari dihabiskan di rumah sakit bisa menghancurkan finansial. Aku punya Medicare Bagian A dan B tapi itu tidak mencakup semuanya. Tidak ada diskusi tentang biaya pernah terjadi. Aku khawatir tapi tak berdaya untuk melakukan sesuatu tentang hal itu. (Enam minggu kemudian, saya masih tidak tahu berapa banyak biaya pengobatan ini. Kemudian pada Maret tagihan datang. The penagihan kotor dari Rumah Sakit Elliot sedikit lebih dari $ 25.000. Jumlah bersih karena adalah $ 797,57. Saya tidak bisa mengeluh.)

Pada akhirnya, ditetapkan bahwa tekanan darah saya tinggi dan saya menderita diabetes. Saya juga menunjukkan tanda-tanda awal frontal-lobus demensia dan memiliki sesuatu yang disebut "penyakit kecil-vena" di otak saya, yang dibatasi aliran darah. Aku bisa berharap untuk kehilangan memori sebagai kondisi ini berkembang. Para dokter diresepkan tiga jenis obat yang dapat diperoleh di apotek CVS di dekatnya. Ini dirancang untuk mengobati diabetes dan tekanan darah tinggi.

Tidak ada syarat langsung untuk membenarkan lanjut tinggal di rumah sakit jadi saya dibebaskan Jumat pagi, 15 Januari dengan janji untuk melihat dokter di Hooksett (utara dari Manchester) pada minggu berikutnya, Jumat, Januari 22, untuk memeriksa kondisi saya kemudian. Bagian yang lebih baik dari seminggu telah hilang untuk kegiatan kampanye. Dalam retrospeksi, saya tidak ingat apa yang terjadi di rumah sakit. Ada televisi kecil di kamar saya tapi saya harus tidur banyak waktu.

istri saya datang ke New Hampshire

Saya telah terus istri saya Sheila diberitahu tentang masalah kesehatan saya. Karena khawatir, dia membuat rencana untuk datang ke New Hampshire berada di sisi saya. Tanpa memberitahu saya, dia juga membeli tiket pesawat bagi saya untuk kembali ke Minnesota pada tanggal 30 Januari, memotong kampanye saya pendek oleh sembilan hari. Sheila telah membeli tiket kereta api untuk perjalanan dari Minneapolis ke Manchester, tiba pada Senin 18 Januari. Dia akan tinggal di Econolodge Motel dekat fasilitas Elliot Mendesak Perawatan di Manchester.

sementara itu saya menghabiskan tenang Jumat dan akhir pekan di kamar saya menyewa di Concord Street. Minggu, saya melakukan akumulasi beban cucian di laundromat dekat supermarket Hannaford. Saya juga membeli dua set obat yang telah diresepkan. Tetapi energi dan ambisi yang keluar dari saya dalam lima hari bahwa saya dirawat di rumah sakit.

Aku bertemu Sheila di depan Econolodge motel Senin pagi dan kemudian menghabiskan hari bersamanya di motel di kamar 415. Dia tidak pernah mengunjungi kediaman saya di Concord Street yang tidak jauh. Pada hari berikutnya, Selasa 19 Januari kami mengunjungi St. kuliah Anselmus untuk pramuka adegan perdebatan malam itu. Para calon awalnya berkumpul di ruang luar ruang utama di mana kita masing-masing menerima sebuah poster besar tentang 2016 utama yang dikeluarkan oleh Sekretaris Negara kantor yang baik Demokrat dan suara Partai Republik yang ditampilkan. Itu adalah peringatan 100 tahun utama New Hampshire.

Catatan: surat suara Demokrat dan Republik yang ditampilkan pada plakat besar yang diciptakan oleh Sekretaris Hampshire New Negeri kantor untuk memperingati ulang tahun ke-100 dari New Hampshire. header berbunyi: "Memperingati New Hampshire Presiden langsung primer dengan pemilu ke-100 Anniversary - 1916-2016." Gambar ke kanan (kebanyakan dipotong) diambil dari surat kabar Manchester Uni pada tanggal 5 November, 1892. The Republik pemungutan suara utama presiden juga ditampilkan. Ada 30 kandidat pada pemungutan suara Partai Republik sebagai lawan 28 untuk Demokrat. Poster juga memiliki gambar kotak suara kayu yang digunakan dalam pemilihan abad yang lalu.

debat kandidat yang kurang dikenal di St. Anselm kuliah

Perdebatan enam calon Partai Republik dimulai pada 18:30 The dua puluh Demokrat, di antaranya saya bagian, mulai perdebatan mereka satu setengah jam kemudian. Acara ini diliput oleh C-SPAN. Panel dari kuesioner termasuk wartawan politik untuk perusahaan Tribune dan ABC News serta John DiStaso dari Kmur-TV. The Hampshire Sekretaris New Negeri, Bill Gardner, membuat pernyataan pembukaan singkat. Tanpa kecuali, para calon presiden yang kurang dikenal dari kedua belah pihak yang semua laki-laki kulit putih setengah baya.

Ketika giliran kami datang, saya duduk di baris kedua dari sepuluh calon di suatu tempat di tengah. Kami masing-masing memiliki kesempatan untuk membuat pernyataan pembukaan dua menit. Saya mengalami hilangnya kepercayaan. Namun, saya berhasil membiarkan diketahui fakta bahwa kampanye adalah sebagian tentang "martabat bagi laki-laki putih" serta kerja seminggu empat hari dan oposisi terhadap TPP. Rekaman singkat Sheila presentasi saya menangkap kandidat di barisan depan tiba-tiba mengumpulkan kertas dan meninggalkan panggung, jelas jijik, ketika saya menyebutkan laki-laki putih. Tapi aku terlalu terganggu pada saat itu untuk melihat ini.

Dalam semua, saya mungkin telah berbicara selama tiga sampai empat menit total sementara beberapa kandidat lainnya mengoceh panjang lebar. Meski begitu, sambutan singkat saya yang dicatat dalam cerita Manchester Uni Pemimpin pada acara tanggal 20 Januari. Saya juga berhasil menangkap John DiStaso, mungkin reporter politik terkemuka negara, di jalan keluar. Aku menyerahkan kartu saya, setengah lembar sastra, dan salinan buku Louisiana. (Tapi tidak pernah datang dari ini.) Lalu Sheila dan aku pergi kembali ke motel Econolodge di mana kita lagi menghabiskan malam. Dia kembali ke Minnesota pagi-pagi, setelah pernah mengunjungi Manchester apartemen saya. Tapi kedatangannya di New Hampshire membantu memulihkan kepercayaan diri saya.

Dalam retrospeksi, saya menyadari sifat surealistik dari acara ini. Semua "calon minor" untuk Presiden di New Hampshire, baik Demokrat dan Republik, adalah laki-laki kulit putih setengah baya. (Putih laki-laki juga mayoritas di antara kandidat utama. Hillary Clinton adalah satu-satunya perempuan di antara calon presiden, dan Ben Carson adalah Afrika hanya Amerika.) Mereka semua, saya berasumsi, gigih anti-rasis. Jadi di sini aku, pria kulit putih, membuat isu ras dengan cara simpatik untuk kulit putih dan menyinggung demikian mencolok setidaknya salah satu kandidat putih laki-laki lainnya. Dan satu-satunya Afrika Amerika di ruangan itu istri saya, Sheila, yang datang ke New Hampshire karena dia khawatir tentang kesehatan saya. Ini adalah, bercampur dunia gila politik, bukan?

berusaha untuk melompat-memulai kampanye

Kandidat perdebatan di Institut Politik mungkin telah puncak kampanye. Secara luas dilihat di televisi kabel. Versi lain diproduksi untuk internet dikatakan telah pergi virus. Tapi kesempatan ini sekarang di masa lalu dan saya memiliki dua atau tiga minggu kampanye kiri. Sebuah masalah adalah bahwa banyak dari surat kabar, target saya, berada di jadwal bulanan yang tenggat waktu telah berlalu. Aku harus mendapatkan sibuk mencapai sebanyak kontak ini yang aku bisa. Saya juga harus mail $ 600 tunjangan cek ke saya langkah-putri Celia, membeli lebih banyak bahan makanan, dan mengatur untuk mencapai media dalam waktu.

Akhir pekan adalah waktu mati untuk berkampanye. Jika aku telah lebih dekat ke Milford (Pennsylvania), saya mungkin telah menghabiskan waktu di sana. Sebaliknya, saya menghadiri gereja di Gereja First Congregational di Manchester pada Minggu, 17 Januari dan lagi pada tanggal 24 Januari. Aku tidak mencoba untuk mencetak poin politik dalam menghadiri melainkan ingin mengalami perubahan kecepatan. kontak saya dengan umat setelah layanan ini terbatas. Di New Hampshire, aku bersyukur kadang-kadang harus melakukan hal-hal non-politik.

huruf kampanye

Kembali di apartemen saya, saya mencetak sembilan huruf dengan tangan pada lembar putih tapi meninggalkan mereka belum terselesaikan dan bertanggal karena saya tidak tahu editor yang surat kabar, jika ada, mungkin mencetaknya. Idenya adalah bahwa ini akan pergi ke editor koran yang memberi indikasi kesediaan untuk mempublikasikan mereka sebelum primer. Sebuah alamat pengirim dan nomor telepon yang disediakan. Surat-surat ini dibaca:

"Sayang Editor:

Saya salah satu dari 28 kandidat di 2016 New Hampshire utama presiden dari Partai Demokrat - satu-satunya dari midwest - yang akan berkampanye terus di New Hampshire sampai pemilihan primer pada 9 Februari.

Saya berjalan di dasar ini untuk mengangkat isu-isu bahwa calon lain tidak akan membahas. Pertama, pemilih yang berlebihan terpolarisasi oleh jenis kelamin dan ras. Mayoritas putih menyusut adalah meremehkan. Untuk menangkal bahwa situasi demoralisasi, saya mengumumkan bahwa saya seperti orang kulit putih (menjadi orang seperti itu sendiri) dan mendukung aspirasi yang sah mereka. Ini tidak berarti bahwa saya menentang aspirasi yang sah orang lain.

Kedua, AS pekerjaan berada di bawah serangan produk impor dari negara-negara asing dan oleh kemajuan terus dalam produktivitas tenaga kerja. Ini akan mengambil pengurangan yang sesuai dalam waktu kerja untuk menjaga keseimbangan produksi. Setelah 75 tahun dari 40 jam kerja seminggu (sedangkan produktivitas tenaga kerja telah meningkat empat kali lipat), saatnya untuk memotong pekan kerja standar untuk 32 jam. Saya juga menyerukan penolakan terhadap Trans Pacific Partnership (TPP) dan penggantian dengan skema (termasuk jam kerja lebih pendek) yang membahas kelebihan pasokan global tenaga kerja manusia.

Saat ini, calon dari kedua partai politik tidak menangani pertanyaan-pertanyaan penting terbesar untuk pemilih Amerika. Aku tidak akan dipilih Presiden tahun ini, namun, jika semua berjalan dengan baik, kampanye saya untuk Presiden di New Hampshire bisa membantu membentuk agenda diskusi dalam pemilihan nasional 2016 dan seterusnya.

Jika tertarik, silakan lihat di website kampanye: http://www.billforpresident.org.

Sudah waktunya untuk menggoyang! Saya meminta suara Anda dalam pemilihan primer pada 9 Februari.

Terima kasih.

William Mc Gaughey (ditandatangani)

William H. ( "Bill") McGaughey, Jr. "

Surat ini adalah ide yang baik tetapi, sayangnya, saya tidak menemukan koran bulanan atau mingguan yang akan berkomitmen untuk mempublikasikannya. Pada akhirnya, surat-surat tangan-dicetak tetap belum terselesaikan dan tidak terkirim.

Meski begitu, setelah beberapa editor surat kabar mengindikasikan bahwa mereka akan menerima surat kepada editor dari saya, saya mulai berpikir bahwa cara yang paling efisien untuk kampanye akan mengirim surat yang menyatakan tujuan kampanye saya untuk surat kabar harian sebelas di New Hampshire . Saya juga berpikir, untuk menjelaskan surat itu, bahwa saya harus memberikan analisis demografi dari 2012 hasil pemilihan presiden untuk menunjukkan bahwa pemilih itu menjadi terpolarisasi oleh ras dan jenis kelamin. Tidak peduli apa masalah nyata yang, demografi melaju hasil pemilu. Akibatnya, saya direvisi surat standar saya untuk editor untuk menekankan tema-tema tersebut.

Surat berikut merupakan hasil dari pemikiran baru ini. Itu adalah template untuk apa yang saya mengirim surat kabar harian di New Hampshire pada fase terakhir dari kampanye saya:

"Sayang Editor:

Sebagai penduduk Minnesota, saya seorang calon Presiden di Partai Demokrat New Hampshire.

Mengapa saya berjalan? Untuk merangsang diskusi yang lebih realistis dari situasi ekonomi dan politik kita saat ini.

Pada tahun 2012, Barack Obama menerima 93% suara Afrika Amerika, dan Mitt Romney hanya 7% suara ini. Obama menerima 76% dari gay / lesbian / biseksual / transgender suara, dan Romney 24% suara ini. Presiden Obama menerima 72% suara Amerika Asia dan Mitt Romney 28% suara ini. Obama menerima 71% suara Hispanik, dan Romney 29% suara ini.

Di sisi lain, Mitt Romney menerima 59% dari orang Amerika kulit putih dan Barack Obama, pemenang pemilu, hanya 41% suara ini. Romney menerima 52% dari suara laki-laki dibandingkan dengan 45% untuk Obama. Namun, pemilih perempuan disukai Obama oleh 55% menjadi 43% margin meskipun wanita menikah memberi Romney mayoritas suara mereka.

Mengapa hal ini? Karena, jika pemilih di luar AS adalah captive identitas demografis, maka isu-isu politik menjadi sangat tidak relevan. Pemilihan kemudian tentang dua pihak menarik untuk basis masing-masing untuk mendapatkan orang-orang ke tempat pemungutan suara. Kami kemudian tidak satu bangsa tapi dua. Ini bukan pertanda baik untuk masa depan.

Sebagai seorang pria kulit putih, saya telah melakukan tanda piket di New Hampshire kota mengundang orang untuk bergabung dengan saya di jalan-jalan singkat untuk membahas isu-isu ras dan gender. Aku tidak tahu apa lagi yang harus dilakukan untuk mengatasi situasi politik saat ini.

Secara substantif, kita harus peduli dengan masa depan pekerjaan di zaman robot dan outsourcing besar produksi ke negara-negara upah rendah. produktivitas tenaga kerja telah meningkat empat kali lipat sejak tahun 1930-an ketika 40 jam seminggu diberlakukan. Saya menyerukan amandemen Fair Labor Standards Act untuk mengurangi hari kerja standar untuk 32 jam sehingga 4 hari seminggu bisa menjadi universal. Saya juga mendukung penolakan Trans Pacific Partnership dan penggantian dengan perjanjian yang ramah-tenaga kerja lebih yang membahas kekurangan global pekerjaan.

Saya menjalankan untuk Presiden di primer ini karena Anda tidak akan dinyatakan mendapatkan jenis pesan politik dari para kandidat. Silakan mempertimbangkan suara untuk saya untuk mengirimkan pesan bahwa Anda ingin perubahan politik yang mendasar.

Hormat kami,

William McGaughey (ditandatangani)

William H. McGaughey, Jr. "

sebuah opini untuk New York Times

Akhirnya, karena saya punya harapan melakukan dengan baik di primary New Hampshire, saya menulis sebuah artikel Op-Ed untuk New York Times yang akan dikirim ke surat kabar bahwa tak lama sebelum hasil pemilu menjadi dikenal. Ini adalah artikel:

"Realitas Unspoken dalam kampanye presiden tahun ini

Aku berlari di 2016 utama presiden dari Partai Demokrat karena realitas politik yang signifikan yang tidak ditangani.

Sebagian besar undiscussed dalam kampanye pemilu tahun ini adalah kenyataan bahwa pemilih Amerika telah menjadi terpolarisasi oleh ras dan etnis dan pada tingkat lebih rendah berdasarkan gender. Demokrat memiliki pemberontak minoritas; Partai Republik, putih--didominasi laki-laki "mayoritas".

Dalam pemilihan 2012, Barack Obama menerima 93% dari suara Afrika-Amerika, 76% suara GLBT, 72% suara Asia-Amerika, dan 71% suara Hispanik. Mitt Romney, yang kalah dalam pemilihan ini, menerima 59% dari orang Amerika kulit putih.

Gender bijaksana, Mitt Romney menerima 52% dari suara laki-laki tetapi hanya 43% suara perempuan. wanita menikah disukai Romney sementara wanita yang belum menikah pergi untuk Obama.

Hasil pemilu ini tampaknya mencerminkan situasi permanen. Tidak peduli apa masalah yang dibahas, Amerika memilih sesuai dengan identitas demografis mereka. Pemilihan kemudian tentang dua pihak menarik untuk basis masing-masing dalam upaya untuk mendapatkan calon pendukung ke tempat pemungutan suara. Kami tidak satu bangsa tapi dua. Satu akan berpikir bahwa situasi berbahaya ini akan datang dalam diskusi politik tetapi memiliki tidak

Sebagai seorang pria kulit putih, aku berjalan melalui daerah pusat kota beberapa kota New Hampshire membawa tanda piket yang mengundang orang untuk bergabung dengan saya dalam diskusi singkat tentang isu-isu rasial gender dan. Beberapa membawa saya pada tawaran. Bagi orang-orang kulit putih, saya pikir ini adalah area malu bukan kesempatan.

kampanye saya juga mengangkat isu-isu ketenagakerjaan. produktivitas tenaga kerja telah meningkat empat kali lipat sejak tahun 1930-an ketika pekan kerja 40 jam diberlakukan. Kegagalan berikutnya untuk mengurangi jam kerja telah mendorong output ekonomi menjadi kurang "berguna" bidang produksi seperti perjudian, koreksi, perawatan kesehatan, pendidikan dan kesiapan militer.

Dalam kampanye presiden, saya menyerukan amandemen Fair Labor Standards Act untuk mengurangi hari kerja standar untuk 32 jam sehingga 4 hari seminggu dapat dicapai. Saya juga menganjurkan penolakan Trans Pacific Partnership dan penggantian dengan perjanjian yang ramah-kerja lagi yang membahas kekurangan global pekerjaan.

Singkatnya, kampanye saat ini untuk Gedung Putih menghadap hal-hal tertentu sangat penting untuk Amerika. Aku memberikan tembakan tetapi, tentu saja, persenjataan. "

Aku punya pesan saya. Debat presiden tidak cukup luas. Kami membutuhkan untuk membahas juga hubungan antara pemilih dan kebijakan publik. Apakah para pemilih individu terkunci ke dalam kebijakan atas dasar bagaimana mereka dilahirkan? Adalah pemilihan dimenangkan oleh mengorganisir kelompok kelahiran-ditentukan dalam mayoritas, sementara mengubah orang lain ke dalam minoritas pemilu, sehingga tidak ada pemilih umum mencari kebijakan yang baik untuk semua? Sekunder, saya ingin membawa kembali diskusi tentang bagaimana untuk menghidupkan kembali kerja penuh sehingga orang lebih makmur dan aman. Itu perintah tinggi tapi satu layak mengejar dalam pendahuluan presiden.

ramping upaya komunikasi

Terbatas dalam kemampuan saya untuk bepergian di seluruh negara karena banyak waktu kampanye telah dihabiskan di tinggal di rumah sakit, saya sekarang berusaha untuk mengirim pesan dikemas untuk outlet media besar dan penting di New Hampshire, berharap bahwa beberapa akan membawa saya pada tawaran untuk berkomunikasi dengan cara ini. Masalahnya, tentu saja, adalah bahwa ada lima puluh tujuh kandidat lainnya dalam pemilihan pendahuluan presiden yang memiliki aspirasi yang sama. Beberapa, bahkan sebagian besar, yang jauh lebih dikenal daripada aku. Jadi saya harus menggabungkan surat kepada editor dengan teknik komunikasi lainnya.

Perpustakaan umum utama di Manchester tidak jauh dari tempat tinggal saya menyewa. jalan parkir gratis yang tersedia hanya satu atau dua blok dari perpustakaan. Meskipun waktu terminal terbatas pada satu jam, saya bisa mengetik dan mencetak sejumlah surat kepada editor koran seperti Kabinet Press di Milford, New Hampshire dan Berita Courier di Littleton. Setiap huruf seperti yang dicetak akan, mudah-mudahan, menjadi orang layak.

Setelah Sheila kembali ke Minnesota, saya mencoba untuk me-restart kampanye saya kendur. Aku belum pernah ke kota sepanjang pantai laut. Akhir pekan itu, pada hari Sabtu, 23 Januari saya memutuskan untuk berkendara timur dari Manchester ke Samudera Atlantik di sepanjang jalan raya 101 ke tempat-tempat yang sebelumnya belum dikunjungi.

Adikku Andy, sekarang sudah meninggal, telah lulus dari Phillips Exeter Academy pada tahun 1960, diikuti oleh tahun di Harvard. Exeter, New Hampshire hanya keluar dari jalan 101, sekitar sepuluh mil dari laut. Anehnya, gubernur saat ini New Hampshire, Maggie Hassan, adalah istri dari kepala sekolah Exeter atau, mungkin, seseorang yang digunakan untuk berada di posisi itu sampai saat ini. Aku berhenti di Exeter selama sekitar satu jam, mengunjungi gedung administrasi dan mengambil panggilan tak terduga dari penyewa kembali Minneapolis. Aku tidak bisa mengingat nama asrama di mana saudara saya pernah tinggal.

 

Kemudian saya melanjutkan untuk Hampton Beach di laut dan melewati kota sebagian besar sepi. Selama musim panas itu harus ramai tapi di musim dingin bisnis ditutup. Aku berhenti sebentar untuk melihat Samudera Atlantik dan pantai yang sepi dan kemudian kembali pulang.

Pada hari Senin, 25 Januari saya memutuskan untuk mengunjungi Concord sekali lagi. kakak ipar saya, Dean Morrison, penyewa di gedung apartemen di Minneapolis, sebelumnya pernah menjadi sopir truk dengan Stoughton Trucking Perusahaan Wisconsin. Nya perhentian terakhir pada lari tertentu adalah Sanel Auto Parts di Concord, New Hampshire. Dia memberi saya alamat perusahaan yang dengan gagasan bahwa saya akan memperkenalkan diri kepada seorang karyawan yang mungkin ingat dia. Aku menemukan perusahaan dan berbicara sebentar dengan manajer tapi orang ini tampaknya memiliki sedikit ingatan Dean. Saya mungkin memiliki lebih beruntung di departemen penerima tapi tidak meminta untuk dimasukkan ke daerah itu.

Kemudian, saya diparkir di dekat ibukota negara bagian di Concord, berjalan di sekitar wilayah dengan tanda saya. Aku tidak berusaha untuk memasuki gedung gedung DPR itu sendiri tapi mengambil foto-foto beberapa patung di depan gedung. Lalu aku berjalan-jalan panjang dengan tanda piket mengelilingi area gedung DPR dan kemudian kembali ke mobil.

Sementara di dekat gedung DPR, seorang pria mendekati saya yang juga calon kurang dikenal untuk presiden. Orang ini, Stephen Comley Sr., yang penting dari penanganan pemerintah isu nuklir, menyerahkan kartu dan fotokopi artikel surat kabar tentang kampanye nya. Ini termasuk fotokopi artikel di Uni Pemimpin Manchester melaporkan debat kandidat yang kurang dikenal. Comley dan saya keduanya disebutkan. Saya kemudian menempatkan artikel ini dengan baik dalam mempromosikan pencalonan saya sendiri.

aku bertabrakan dengan pemilik di Manchester dan harus bergerak

Tapi ada, pengalaman kurang menghibur lainnya, sekitar waktu ini. Secara umum, saya telah melihat sedikit dari pemilik sejak saya pindah ke apartemen pada 4 Januari. Saya juga telah satu-satunya penghuni suite kamar sewaan setelah konferensi mahasiswa di Radisson Hotel telah berakhir pada 6 Januari. Kamarku adalah di salah satu ujung suite jauh dari dapur, kamar mandi, dan pintu masuk apartemen.

Pada pagi hari tanggal 26 Januari tak lama setelah 8 pagi, saya sedang duduk di toilet di kamar mandi masih dalam piyama saya, ketika pemilik tanpa peringatan memasuki apartemen melalui pintu eksterior dan melihat saya di kamar mandi dalam apa yang tampaknya dia sebuah tindakan paparan tidak senonoh. Dia kemudian mengirimkan sebuah email marah mengancam untuk membatalkan sewa saya kecuali saya berjanji bahwa hal seperti itu tidak akan terjadi lagi. Meskipun saya tidak ingat insiden, pemilik ini mengaku juga telah melihat saya dibungkus handuk setelah mandi dan, lain waktu, melihat saya dalam pakaian saya.

Ini adalah pertama kalinya aku melihat pemilik dalam beberapa pekan. Aku mungkin memang telah ceroboh dalam memungkinkan pintu kamar mandi untuk tetap terbuka sementara saya menggunakan toilet. Untuk pengetahuan saya, tidak ada orang lain telah di suite apartemen di minggu.

Sejak pemilik ingin aku pergi dan aku berharap bahwa masalah kesehatan saya akan memaksa saya untuk mengakhiri kampanye awal, saya berjanji untuk mengosongkan apartemen setelah menyelesaikan pengangkatan dokter pada tanggal 29 Januari. Kemudian, ingin melanjutkan kampanye melalui pemilihan 9 Februari, saya memiliki perubahan hati. pemilik setuju untuk menangguhkan penggusuran jika tidak ada insiden lagi.

Sayangnya, namun, ada insiden pagi lain di mana pemilik, sekali lagi muncul tiba-tiba, terlihat urin di bawah piyama saya karena saya meninggalkan kamar mandi. Kali ini ia berarti bisnis. Dia memerintahkan saya untuk mengosongkan apartemen hari yang sama - oleh 13:00 saya tidak cenderung untuk tetap ada dalam situasi dan, untungnya, mampu menemukan tempat lain untuk tinggal.

Pada waktu singkat, saya pindah ke Motel 6 di Nashua, dua puluh mil sebelah selatan dari Manchester. Karena saya akan tinggal di sana selama sepuluh malam, saya diberi harga yang relatif rendah dari $ 50 per malam yang, bagaimanapun, $ 15 sampai $ 20 per malam lebih tinggi dari tempat sebelumnya. Saya Manchester pemilik, bagaimanapun, setuju untuk mengembalikan sewa sampai sebatas waktu yang tidak terpakai. Butuh waktu satu jam atau lebih untuk menemukan Motel 6 karena saya pikir itu di sisi lain dari AS raya tapi saya akhirnya menemukan tempat dan menetap di. Meskipun kamar saya tidak memiliki fasilitas dapur, itu memadai dan bersih. Ruangan itu juga tepat di sebelah kantor motel di mana kopi disajikan di pagi hari.

kunjungan dengan adikku di Maine dan bisnis lainnya

Selasa, Januari 26, dimulai pada insiden tidak menyenangkan dengan pemilik, juga hari ketika saya telah mengatur untuk bertemu kakak saya, Margaret, di Portland, Maine, setelah dia selesai bekerja di kantor Kejaksaan AS tersebut. adikku, seorang pengacara yang tujuh tahun lebih muda dari saya, menuju bagian banding di kantor itu. Dia mengusulkan bahwa kita makan malam bersama di restoran Sebago Brewery di Fore Street, tidak jauh dari tempat dia bekerja, di 5:45 Sejak kunjungan ini akan membutuhkan sebuah drive melalui bagian sebelumnya belum dikunjungi dari New Hampshire, saya memutuskan pertama yang jadwal berhenti di dua kantor surat kabar di jalan - Portsmouth Herald di Portsmouth dan Foster 'Harian Demokrat di Dover.

Menggunakan perangkat GPS saya, saya pertama kali mencoba untuk menemukan kantor Portsmouth Herald di 111 New Hampshire Avenue. Untuk beberapa alasan, saya menjadi hilang. Aku terletak kantor AS paspor dan beberapa bisnis tetapi bukan Portsmouth Herald. Kemudian saya belajar itu jauh di bawah jalan. Aku turun sastra, kartu, dan buku saya di lobi.

tujuan kedua saya, surat kabar di Dover, bahkan lebih sulit untuk menemukan karena banyak wartawan bekerja dari kantor kecil di 11 Main Street dekat pusat kota daripada alamat diterbitkan. Tapi saya menemukan ini, juga, dan kemudian menuju Maine. panggilan tindak lanjut untuk kedua surat kabar New Hampshire mengungkapkan bahwa redaksi tidak ingin kembali mengunjungi dari saya; Namun, mereka mungkin mempertimbangkan surat kepada editor.

Portland adalah sekitar enam puluh mil di AS raya 202 dan kemudian timur di jalan raya 25. Menjadi sedikit lebih awal untuk janji, aku berjalan melalui bagian komersial portland untuk beberapa blok sebelum kembali ke restoran. Margaret tiba beberapa waktu kemudian. Dia tidak bisa menghabiskan terlalu banyak waktu dengan saya karena suaminya, George, sakit di rumah di Brunswick, sekitar 25 mil jauhnya.

Kami memiliki kunjungan baik. Saya yakin Margaret bahwa masalah-masalah kesehatan saya tidak begitu serius. Kami terjebak pada berita yang melibatkan beberapa kerabat. Kemudian kami memiliki seorang pelayan mengambil dua foto dari kita bersama-sama. Sudah bertahun-tahun, bahkan puluhan tahun, karena aku telah menghabiskan waktu sendirian dengan Margaret. Setelah itu, aku kembali ke Manchester, melalui Portsmouth, di jalan raya antarnegara. Berhenti untuk gas dalam perjalanan pulang, saya membeli kemeja keringat New Hampshire di Candia.

Kemudian dalam seminggu, saya terus mempersiapkan surat kepada editor surat kabar harian yang saya telah mencoba untuk menghubungi. Mereka diketik pada komputer di perpustakaan umum Manchester. Saya juga memutuskan untuk membeli beberapa souvenir di St. Anselm Institut Politik yang dipamerkan selama 19 Jan perdebatan. Ini termasuk tiga cangkir keramik kopi, botol termos, dan jaket wol, semua bantalan tulisan "St. Anselm College - pertama-in-the-bangsa presiden primer".

Pada hari Jumat tanggal 29 Januari, saya punya saya wawancara sepuluh menit dengan WNTK stasiun radio di New London, yang telah mengusulkan Ben Sarro beberapa minggu sebelumnya, pada 08:15 Saya pikir itu berjalan dengan baik. Akhirnya, pada hari Sabtu saya memutuskan untuk mengunjungi kantor Nashua Telegraph di dekat Hudson, tapi itu tertutup.

masalah kesehatan

Selain kampanye, saya juga tinggal di New Hampshire untuk tindak lanjut janji ke dokter di Hooksett, di utara Manchester, yang rumah sakit Elliott telah mengatur. Penunjukan awal adalah pada tanggal 22 Jumat, Januari, sekitar tengah hari. Sebuah satu tindak lanjut ditetapkan selama seminggu kemudian di sekitar waktu yang sama. Dokter itu Gus Emmick. Pada tanggal 22, ia mewawancarai saya selama sekitar 20 menit dan mengirim saya turun untuk tes darah. Secara khusus, dia memberi saya tes memori yang saya gagal. Ini harus dilakukan dengan mengingat tiga binatang. Saya teringat satu. -Satunya pengembangan positif adalah bahwa saya telah kehilangan sepuluh pound. Aku digunakan untuk menimbang sekitar 240. Itu sekarang turun ke 229.

Dokter Emmick mengatakan kepada saya bahwa saya menderita diabetes dan tekanan darah tinggi. Obat diresepkan. Dia juga mengatakan kepada Sheila bahwa aku berada di tahap awal demensia. Aku punya "vena kecil" penyakit di otak saya yang dibatasi aliran darah. Aku punya degenerasi tertentu memori di lobus frontal kiri saya karena pembuluh darah terbatas. Semua ini datang sebagai sedikit kejutan bagi saya karena, meskipun masalah yang dialami selama beberapa bulan terakhir, saya selalu menganggap diri saya berada dalam kesehatan yang relatif baik. Tapi aku menyadari hilangnya ingatan pada meningkatnya ketidakmampuan untuk mengingat nama.

Aku diberi petunjuk pasien tertentu selama kunjungan saya pada tanggal 29 Januari:

"Ketika Anda kembali ke Minnesota, Menindaklanjuti dengan dokter Anda di Hennepin Medical Center.

Menindaklanjuti untuk diabetes.

Dengan perubahan memori, beberapa gejala neurologis akan mendapat manfaat dari (pengujian Neuro-Psych) "

Titik ketiga adalah dalam huruf diperbesar dan cetak tebal.

(Sayangnya, saya lupa untuk menanyakan tentang pengujian neuro-psikologi ketika saya kembali ke Minnesota. Aku mengakui bahwa aku memiliki gangguan memori tertentu. Saya memiliki kesulitan yang lebih besar mengingat nama daripada sebelum saya melakukan perjalanan ke New Hampshire.)

keputusan untuk melanjutkan kampanye

Sheila telah membuat reservasi bagi saya untuk terbang dari Manchester ke Detroit dan kemudian dari Detroit ke kota-kota kembar pada Sabtu, 30 Januari, di Delta maskapai. Aku tahu apa-apa tentang ini. kebutuhan saya untuk tinggal di New Hampshire untuk alasan medis adalah masa lalu. Saya harus membuat keputusan apakah kampanye utama saya, sekarang sebagian tergelincir, dijamin lebih lanjut tinggal di negara bagian. Saya memutuskan untuk melanjutkan. Minggu lalu, setelah kaukus Iowa, akan menjadi periode penting untuk berkampanye di New Hampshire. Mengapa membatalkan kampanye saat ini? Perbedaan utama akan bahwa saya akan berkampanye dari tempat tinggal di Nashua daripada Manchester meskipun Manchester tetap pusat kegiatan. Setiap hari, saya harus drive 20 mil di 293 jalan tol, membayar tol dolar, dan kemudian mendorong kembali lagi untuk istirahat malam.

Aku mulai menerima penawaran wawancara dari produser media meliput utama. Joe Lahr, dengan televisi publik Manchester dan stasiun radio WMNH 95,3 FM, bertanya apakah saya akan berpartisipasi dalam acara yang ia akan lakukan pada hari Senin, 8 Februari dan Selasa, 9 Februari, dari Radisson hotel di Manchester. Aku bisa mampir setiap saat setelah tengah hari pada tanggal tersebut dan diletakkan di udara.

Seorang produser televisi, Rob King, mengundang saya untuk berpartisipasi dalam program berita bernada satirnya yang akan direkam pada Senin malam, 8 Februari. Saya akan muncul di 18:30 untuk rekaman pertama. Tempat itu kemudian bertekad untuk menjadi di Hilton Garden Inn di 101 South Street Komersial di Manchester, di ujung jalan dari WMUR-TV, di Tower Suite.

Sebuah tawaran kemudian datang dari Nathan Thornburgh, mantan reporter majalah Time yang kini menghasilkan pertunjukan yang disebut "Jalan dan Kerajaan". Dia dan juru kamera datang dari luar kota untuk menutupi utama New Hampshire. Mereka ingin rekaman dari saya.

prospek lain, yang bersemangat saya pada saat itu tetapi yang tidak berjalan, adalah penyelidikan dari Alyona Minkovski, yang mengatakan ia adalah dengan Huffington Post. Dia bertanya apakah saya tertarik diwawancarai. Saya, tentu saja, tapi kemudian aku tidak mendengar dari dia lagi sampai, ketika ditanya, dia bilang dia memiliki perubahan dalam rencana. Ada juga pertanyaan dari David Mayer, seorang reporter dengan Stonybrook Tekan yang mungkin telah berhubungan dengan lembaga pendidikan. Dia tidak menindaklanjuti tawaran saya untuk bertemu.

Dari membaca iklan di koran alternatif Hippo, saya belajar, akhirnya, bahwa sebuah kelompok yang disebut NHRebellion.org akan mengadakan "Kami Rakyat Konvensi" di tenda berkemah di Veterans Memorial Park di pusat kota Manchester, tepat di seberang Radisson Hotel pada hari-hari berturut-turut antara Jumat 5 Feb dan 7 Minggu Februari. Ada sebuah situs web untuk mendaftar untuk acara dan melihat jadwal harian. Aku melompat pada kesempatan ini karena akan memberi saya sesuatu yang informatif dan berguna yang dapat dilakukan di beberapa hari kritis sebelum pemilihan utama pada Selasa.

kampanye dihidupkan kembali dari tempat saya baru di Nashua

Aku merasa relatif aman selama akhir pekan 30 Januari dan 31 percaya aku bisa tinggal di Manchester melalui hari pemilihan. Tapi kemudian insiden ulangi dengan pemilik terjadi dan tiba-tiba harus pindah.

Senin, Februari 1, dihabiskan pengepakan barang-barang saya di dalam mobil dan mengemudi ke Nashua untuk check-in di Motel 6. Meskipun aku punya alamat - 2 Kemajuan drive - aku butuh waktu lebih dari satu jam untuk menemukan motel ini karena, tidak menemukan itu pada peta, saya keliru pikir Motel 6 adalah timur dari jalan raya AS 3. Seperti itu, arah yang agak rumit. Tapi saya melakukan check-in selama sepuluh hari dan dibayar $ 543,40. Mudah-mudahan, pemilik sebelumnya akan memberikan pengembalian dana parsial.

Itu tanggal kaukus Iowa yang hasilnya saya agama menonton di televisi malam itu. Hillary Clinton menang tipis di atas Sanders. Ted Cruz adalah pemenang kejutan di sisi Republik. New Hampshire akan sebelah mengalami serangan media yang. Dengan kata lain, acara itu akan pindah ke negara ini. Saya tidak bisa menemukan charger untuk dua ponsel saya sehingga saya membeli lain di dekatnya Radio Shack pada hari berikutnya. Sekarang menetap di tempat baru, saya menyia-nyiakan waktu dalam melanjutkan kampanye saya.

Selasa pagi, 2 Februari saya lagi mengunjungi kantor-kantor Nashua Telegraph. Awalnya enggan untuk bertemu, editor, Roger Carroll, memberi saya lima sampai sepuluh menit waktu diskusi di ruang konferensi. Aku pergi ke sebuah awal yang menjanjikan. Lalu aku melaju barat di jalan raya 101A menuju Milford. Saya pikir Hillary Clinton mungkin telah memiliki reli kampanye di perguruan tinggi di sana karena kelompok besar pemandu sorak kampanye dengan tanda-tanda dia sedang melakukan di tepi kampus. Karena parkir yang penuh, saya tidak mencoba untuk hadir.

Berikutnya, saya melanjutkan ke Keene di bagian barat daya negara dan surat kabar nya, Keene Sentinel, yang telah didirikan pada 1790-an. Saya tiba sekitar 13:00 saya butuhkan untuk berbicara dengan editor, Anika Clark, tapi dia belum kembali dari makan siang. Setelah menunggu selama beberapa waktu, saya memutuskan untuk mengunjungi surat kabar harian lain di daerah, Eagle Times Claremont, dan kemudian kembali.

Dorongan untuk Claremont sepanjang jalan raya negara mengambil setidaknya satu jam. Lalu aku tidak bisa menemukan kantornya seharusnya di 401 Sungai jalan, barat kota. Aku bahkan tidak bisa menemukan alamat. Menyerah, saya mencoba untuk kembali ke Keene tetapi mengambil jalan yang salah. Menyadari hal ini, aku hanya berbalik untuk kembali ke AS raya 12 saat, melihat ke atas, aku melihat kantor-kantor Eagles Times, tepat di seberang jalan. Itu adalah pengalaman surealistik.

Setelah mengantar literatur kampanye di kantor surat kabar ini, saya bergegas kembali ke Keene sepanjang jalan raya berkelok-kelok yang sama seperti sebelumnya, tiba di kota sekitar 16:45 The depan pintu Keene Sentinel terkunci. Untungnya, beberapa karyawan berangkat membiarkan saya dan saya naik ke lantai dua. Anika masih di mejanya. Saya membuat lapangan dan bahan kiri. Dia berjanji untuk meninjau mereka. Kemudian saya mengalami kesulitan menemukan rute kembali ke Nashua, mengambil alih-alih jalan yang akan pergi ke Concord. Setelah semua kecelakaan ini, saya berhasil menemukan 6 Motel di Nashua. Aku lelah dan bingung.

debat presiden dari Partai Demokrat pada dua hari berturut-turut sebagai masalah kesehatan yang baru berkembang

Rabu, Februari 3 adalah tanggal debat pertama di New Hampshire di antara calon presiden dari Partai Demokrat. Bahkan, perdebatan ini akan diadakan di Derry (kurang dari sepuluh mil timur dari Nashua) akan diikuti pada hari berikutnya, 4 Februari oleh satu sama lain yang melibatkan dua kandidat yang sama di Durham, New Hampshire. Martin O'Malley telah keluar dari perlombaan setelah kaukus Iowa sehingga kedua debat akan berada di antara dua yang tersisa kandidat utama, Hillary Clinton dan Bernie Sanders. Itu header ganda bahwa saya tidak bisa kehilangan.

Aku menghabiskan bagian awal hari, 3 Februari memanggil surat kabar harian di seluruh negara bagian tetapi tidak dapat mencapai siapa pun yang menyatakan tertarik melakukan sebuah cerita. Kebanyakan aku meninggalkan pesan.

Kemudian di hari itu, aku berangkat ke Derry sekitar 5:30, tidak tahu kapan atau di mana debat itu akan diadakan. (Itu di gedung opera tua di Broadway.) Mengumumkan sudah mengambil tiket yang saya tidak punya. Namun, saya bertemu sejumlah orang yang menarik termasuk anak calon lain Demokrat, Rocky de la Fuente, yang memberi saya baju kampanye keringat ayahnya, dan seorang reporter perempuan untuk koran Derry yang mewawancarai saya dan mengambil foto. Aku membawa tanda saya dan memakai topi Meksiko yang besar.

Aku tergantung di sekitar selama satu jam dan kemudian tidur siang di dalam mobil sebelum kembali ke tempat kejadian di depan Gedung Opera. Kelompok pengunjuk rasa Yahudi yang sebelumnya telah muncul yang berlaku sudah beberapa tempat lain. Dua jam perdebatan antara Sanders dan Clinton akan mulai 21:00 Merasa tidak nyaman secara fisik, aku meninggalkan bahkan sebelum dimulai. Tapi setidaknya untuk sementara waktu saya telah menjadi bagian dari kerumunan.

Strain menghadiri acara ini harus telah mengambil tol pada kesehatan saya untuk jempol kaki pada kaki kiri saya bengkak dan gelap. Pus telah membangun belakang kuku, yang telah menjadi hitam. Saya mengalami kesulitan tidur karena sakit. Aku memutuskan untuk kembali ke Elliot klinik mendesak perawatan pada 4 Februari.

Dokter mengambil situasi ini serius. Dia bahkan menyarankan bahwa jempol kaki saya mungkin harus diamputasi jika kondisi memburuk. Sementara itu, dokter memotong kulit saya untuk mengalirkan nanah dan diresepkan dua jenis antibiotik untuk melawan infeksi. Ia juga merekomendasikan Probiotik untuk membantu penyembuhan. Saya membeli obat-obat ini di apotek CVS di dekatnya. Sekarang saya berada di enam obat yang berbeda, naik dari tidak ada ketika saya tiba di negara bulan sebelumnya.

Setelah menangani kebutuhan medis saya, saya melakukan beberapa berhenti kampanye yang cepat di Manchester. Yang pertama adalah untuk kantor surat kabar Hippo yang masalah yang saya telah membaca setiap minggu. Sayangnya, tidak akan ada masalah lebih lanjut sebelum primer. Lalu aku berhenti stasiun televisi WMUR-TV untuk melihat apakah John Di Stasio berada di. Dia tidak. Aku meninggalkan pesan tapi dia tidak pernah menelepon kembali. Akhirnya, aku pergi ke kantor Manchester Uni Pemimpin timur kota. Resepsionis di lobi disebut lima atau enam wartawan yang berbeda tetapi belajar mereka semua pergi ke Durham untuk menutupi debat presiden MSNBC.

Tidak ada yang tersisa bagi saya untuk melakukan tetapi untuk bergabung wartawan tersebut. Aku segera pergi ke Durham, lokasi debat presiden Demokrat kedua di University of New Hampshire. Orang banyak yang jauh lebih besar daripada di Derry malam sebelumnya. Dengan susah payah, saya menemukan tempat untuk memarkir mobil saya tidak jauh dari tempat di mana saya telah membeli sandwich Subway. Aku kemudian berjalan beberapa jarak ke tempat di mana saya pikir perdebatan mungkin diadakan. Salah, saya harus membalikkan langkah saya untuk masuk ke jalan berbentuk U yang menyebabkan pintu masuk perdebatan. Sebuah kerumunan kecil berkumpul di sana tapi tidak ada demonstran.

Topi aneh saya dan menandatangani langsung menarik perhatian kru film dengan Turki Muda Jaringan yang ingin mewawancarai saya. (The Young Turk Jaringan - YTN - situs menggambarkan dirinya sebagai acara berita online terbesar di dunia.) Saya jelas rasis putih. Pewawancara, Jordan Chariton, meminta saya serangkaian pertanyaan menunjuk yang menempatkan saya pada defensif untuk banyak waktu. Saya mencoba untuk menjelaskan mengapa saya merasa orang kulit putih yang diperlukan untuk membahas situasi politik mereka dan mencoba untuk meningkatkan diri mereka sendiri tetapi tidak melakukan dengan baik. Tak satu pun dari argumen saya tampaknya persuasif kepada pewawancara. Akhirnya, saya mengungkapkan bahwa saya menikah dengan seorang wanita kulit hitam. Wahyu ini tampaknya memiliki beberapa efek tapi itu pasti apa yang akan. (Lihat video youtube di https://www.youtube.com/watch?v=44bmQDEuhKk). Konsep ini terbukti sangat menarik bahwa bagian kedua telah ditambahkan. video yang ditemukan di https://www.youtube.com/watch?v=qj8exK_YLYI. Video pertama memiliki 4.516 hit per 5/12/16; dan yang kedua, 7505 hits.)

Setelah wawancara, saya tergantung di sekitar tempat ini untuk waktu tetapi kembali digelar oleh orang-orang keamanan Clinton dan Sanders tiba. Aku bisa melihat sekelompok demonstran riuh di kejauhan namun tidak mampu untuk berjalan ke arah itu karena Secret Service telah memesan orang untuk tinggal kembali. Agak kecewa dan dalam kesehatan yang buruk, saya memutuskan untuk pulang dan menonton acara di televisi.

Anehnya, juru kamera untuk Turki Muda Jaringan, Eric Byler, secara terbuka menyatakan simpati bagi saya menjelang akhir wawancara. Jika saya adalah seorang rasis putih, saya memiliki latar belakang dan sikap yang tidak biasa. Dia kemudian mengirim saya email yang mengatakan butuh keberanian untuk melakukan apa yang saya lakukan. Bagi saya, saya merasakan kesopanan dan niat baik.

Setelah saya kembali ke rumah, orang ini diemail saya yang menyatakan bahwa mereka ingin melakukan Bagian 2 dari wawancara berfokus pada hubungan saya dengan istri saya. Dia dan Sheila kemudian memiliki percakapan singkat. Dia sedikit tidak nyaman tentang apa yang mungkin datang dari wawancara tapi dgn gagah bekerjasama. (Apakah aku menggunakan dia sebagai alat untuk menangkis kritik?) I, pada gilirannya, pikir wawancara tindak lanjut memegang janji membina diskusi nyata isu rasial.

bentangan akhir - dua hari di reli NHRebellion di Manchester

Item besar berikutnya dalam daftar saya adalah tiga hari acara NHRebellion di pusat kota Manchester, mulai 5 Februari. Seperti nasib itu, ada badai salju yang berat pada hari itu. Aku memutuskan untuk tinggal di Nashua bukannya mempertaruhkan masalah mobil. Aku menghabiskan hari di motel mencoba untuk berbaris wawancara radio dengan stasiun di seluruh negara bagian. daftar saya mengetik termasuk setidaknya tujuh puluh stasiun, baik FM dan AM. Banyak memiliki kepemilikan umum.

Kegiatan ini, sementara menjanjikan, mencapai keberhasilan yang terbatas. Ini terjaring hanya satu wawancara dengan sebuah stasiun di North Conway di 09:00 pada hari berikutnya yang berlangsung sekitar 15 menit. Ini juga, adalah puncak dari kampanye. Tapi tak satu pun dari manajer stasiun yang alamat email saya terima peduli untuk kembali ke saya. Stasiun di Laconia seharusnya memiliki acara panggilan-in pada akhir pekan, tetapi, ketika saya mencoba untuk memanggil nomor tersebut, tidak ada jawaban. Aku berbicara dengan manajer stasiun di Derry yang mengatakan dia mungkin menelepon saya pada hari Senin. panggilan tidak pernah datang. Jika saya telah mencoba untuk berbaris wawancara radio sebelumnya, tingkat keberhasilan saya mungkin lebih baik.

Sebelumnya, akhir pekan telah mati. Tapi sebagai tanggal utama mendekat, sebuah organisasi yang telah diiklankan di surat kabar Hippo, NHRebellion, mengadakan acara, gratis, di sebuah taman di Elm Street di Manchester. Setelah melewatkan hari pertama karena badai salju, aku bertekad untuk membuat sebagian besar kesempatan pada dua hari yang tersisa.

Sebagian besar, aku ingin bertemu aktor Sam Waterston yang dijadwalkan untuk menghadiri acara tersebut baik pada hari Jumat dan Sabtu. Tahun yang lalu, saya telah di sebuah drama, Oedipus Rex, dengan Waterston di Davenport kuliah di Yale. Dia memainkan karakter utama sementara aku punya satu baris. Sabtu pagi, aku berhasil berbicara sebentar dengan Waterston. Dia ingat bertindak dalam bermain di Yale. Aku memberinya kartu saya dan setengah-lembar sastra tetapi tidak berbicara dengan dia lagi sebelum ia meninggalkan acara tersebut. Terbukti, ia telah mengambil Waterston lima jam untuk berkendara di hari Jumat badai salju ke New Hampshire dari rumah Connecticut nya.

Meskipun lineup bertabur bintang, tenda hanya setengah penuh. Jadwal secara online menunjukkan bahwa Hillary Clinton, Bernie Sanders, dan Gubernur New Hampshire Maggie Hassan semua telah diundang untuk berpartisipasi. Pada akhirnya, hanya AS Senator Corey Booker of New Jersey muncul, mewakili Clinton. Tapi ada orang lain yang menarik yang melakukan hadir.

Salah satunya adalah Jacqueline Salit dari New York City yang dengan organisasi yang mewakili para pemilih independen. Kembali pada bulan Januari 2003, saya telah menghadiri sebuah acara di Manhattan yang ia telah membantu untuk mengatur di bawah naungan Komite untuk Partai Independen Bersatu. Pihak ketiga calon presiden Leona Fulani adalah ketua organisasi ini. Salit dan saya berbicara sebentar.

Hedrick Smith, mantan reporter Pulitzer-yg memenangkan hadiah dengan New York Times dan baru-baru produser untuk Frontline di televisi publik, diwawancarai selama jam siang. Dia terjebak di sekitar untuk seluruh sore. Aku memutuskan untuk membeli buku baru-baru ini, yang mencuri American Dream? Smith murah hati tertulis buku bagi saya. prasasti berbunyi: "Untuk Bill McGaughey. Jadi senang kami bertemu di "Kami Rakyat konvensi" untuk mendorong reformasi sistem politik. Semoga Anda baik. Hedrick A. Smith 2/6/16 "Itu adalah ucapan paling baik saya telah menerima dalam waktu yang lama.

termasyhur politik lain adalah anggota Kongres John Sarbanes dari Maryland. (Aku keliru mengira ia mungkin penulis RUU Sarbanes-Oxley tapi itu ayahnya.) Meski begitu, John Sabanes berpartisipasi dalam diskusi cerdas di konferensi dan terjebak di sekitar untuk banyak sore.

Masih orang lain yang terkenal adalah Ben Cohen dari Ben dan Jerry es krim ketenaran. Dia berbicara selama sekitar sepuluh menit dan masuk akal yang baik. Kemudian porsi kecil dari produknya disajikan di belakang tenda.

Akhirnya, ada Larry Lessig, profesor di Harvard Law School, yang telah membedakan dirinya dengan menaikkan $ 1 juta di situs media sosial untuk mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat. Dia juga berjalan 185 mil dari Dixville Notch ke Nashua di New Hampshire tapi kemudian ditangguhkan kampanye presiden pada bulan November 2015. Lessig ingin mengurangi pengaruh uang dalam politik.

Para kandidat presiden dari Partai Republik sedang perdebatan di St. Anselm kuliah Sabtu malam. Sekelompok peserta di NH Pemberontakan berencana untuk berjalan beberapa mil dari konvensi ini ke situs perdebatan. Aku memutuskan untuk tidak bergabung dengan mereka karena saya ingin mendengar Lessig dan pembicara lain pada akhir program. Event organizer memungkinkan calon presiden, Fred Schultz, untuk berbicara sebentar. Saya sedang menunggu giliran saya pada hari berikutnya. Saya bisa dan harus didorong untuk St. Anselmus untuk bergabung dengan kerumunan demonstran tapi tidak. Kedua perdebatan Demokrat telah dikenakan saya keluar dan saya ingin kembali ke Nashua.

The NHRebellion konvensi berlangsung selama setengah hari pada hari Minggu pagi. Jill Stein, kandidat Partai Hijau untuk Presiden pada tahun 2012, berbicara di 10: 45 Minggu pagi. Aku punya waktu singkat percakapan dengan dia setelah dia diwawancarai di luar tenda berikut presentasinya.

Jadwal konvensi menunjukkan bahwa beberapa calon presiden yang kurang dikenal mungkin diizinkan untuk berbicara sebentar di pagi hari pada hari Minggu. Aku bertanya penyelenggara konvensi pada hari Sabtu jika saya bisa dimasukkan. Minggu pagi saya diberitahu bahwa tidak akan mungkin. Gigih, saya mengusulkan bahwa mikrofon tetap terbuka setelah penundaan. Kepala organizer, Dan Weeks, setuju untuk ini. Jadi itu adalah bahwa saya meraih mikrofon di depan untuk membuat kasus saya sebagai calon presiden selama beberapa menit sebagai penonton mengajukan keluar tenda atau berkumpul di kelompok diskusi di belakang. Tidak ada yang tampaknya memperhatikan obrolan saya.

Karena saya adalah pusat kota dan diparkir di tempat yang tidak tunduk pada batas waktu untuk parkir, saya memutuskan untuk berjalan Elm Street di Manchester dari taman ke Bridge Street dan kemudian kembali lagi, memakai topi Meksiko dan membawa tanda. Itu jarak sekitar sepuluh blok. Kadang-kadang, aku berlari ke orang, sebagian besar masih muda, yang bersedia untuk berbicara. Tetapi bahkan sebagai kegiatan soliter, itu latihan yang baik. Tidak ada insiden yang tidak menyenangkan.

Kembali di taman empat puluh menit kemudian, aku berlari ke seorang produser film muda yang mewawancarai Fred Schultz. Dia segera mengalihkan perhatiannya kepada saya. Kami melakukan wawancara direkam selama sekitar sepuluh menit. Ada juga seorang pria setengah baya, David Mittell, Jr. yang merupakan editor sebuah surat kabar kecil di Massachusetts, yang Duxbury Clipper. Ini adalah rejeki nomplok tak terduga bagi saya. Kami terlibat dalam percakapan yang menyenangkan sebelum meninggalkan tempat kejadian. Sementara itu, penyelenggara dan pekerja terhubung dengan NHRebellion sibuk peralatan pembongkaran di taman dan kemudian tenda itu sendiri. Untungnya bagi saya, hal terakhir untuk pergi adalah toilet umum.

kegiatan kampanye dari dua hari terakhir

Klimaks dari saya tinggal di New Hampshire datang pada dua hari berikutnya, 8 Februari dan hari pemilihan, 9 Februari. Setelah pertanyaan diulang dari saya, reporter untuk Huffington Post mengirimkan pesan yang menyatakan bahwa dia tidak akan melakukan wawancara pada saat ini. Tapi masih ada setidaknya tiga peluang yang solid untuk mendapatkan publisitas: wawancara dengan televisi publik Manchester dan radio beberapa waktu di sore hari, partisipasi dalam acara berita bernada satirnya di http: thecrisp.network diatur oleh Rob King yang akan mulai 6: 30 pm, dan wawancara pada waktu yang terjadwal dengan Nathan Thornburgh Jalan dan Kerajaan yang akan tiba di kota segera.

Kesempatan pertama disebutkan tersedia pada, pertama-dilayani pertama datang. Pada saat saya tiba di Radisson Hotel, enam atau tujuh orang lainnya sudah pada daftar. wawancara akan berlangsung di ruang hosting yang wawancara dengan sejumlah organisasi berita yang berbeda besar. Sebuah scheduler mengatakan dia akan mencoba untuk menempatkan saya pada daftar orang-orang untuk diwawancarai oleh stasiun Manchester tapi akhirnya tidak berhasil hari itu. Dia mengatur bagi saya untuk diwawancarai secara singkat oleh Juliana Spano dari stasiun radio mahasiswa di Universitas Hofstra di Long Island, WRHU-FM.

Meski begitu, itu menarik untuk berada di tempat ini, pada tingkat kedua di Radisson hotel, di mana aktivitas media intens sedang berlangsung. Ada beberapa kelompok aktivitas di lantai ini serta yang lain di lantai bawah. Saya akhirnya memberanikan diri untuk meminta orang beberapa media jika mereka akan tertarik mewawancarai saya sebagai calon presiden yang kurang dikenal. Beberapa sopan mengambil nama saya sementara yang lain segera menolak saya.

Saya berulang kali ditemui sesama calon saya Stephen Comley di aula lantai atas. kandidat lain yang menyebut dirinya "Vermin Agung" juga berjalan oleh. Dia adalah karakter unik yang mengenakan boot untuk topi dan telah menjadi subyek sebuah film yang saya lihat di sebuah festival film di Minneapolis. Saya telah membeli T-shirt-nya. Akhirnya saya melihat Dan Weeks dari NHRebellion ketenaran. Kami berjabat tangan.

Selama ini, pada Senin sore, aku melihat David Muir, jangkar program berita jaringan ABC, berjalan melalui lorong di lantai bawah. Satu jam sehingga kemudian, ia berjalan dengan arah yang berlawanan. Aku mendekati Muir, memperkenalkan diri sebagai kandidat, dan berjabat tangan. Kemudian sejumlah orang lainnya yang diakui Muir dan memperkenalkan diri. Beberapa mengambil foto narsis dengan Muir yang sopan menerima perhatian. Akhirnya ia bisa masuk lift dan pergi ke janji berikutnya.

Saya sedang menunggu Nathan Thornburgh tiba. Dia dan seorang pria kamera itu muncul di sekitar 2:00 Kami pergi ke tempat yang tenang di lantai pertama untuk melakukan wawancara. Pada saat ini, saya telah mengembangkan garis percakapan yang dimulai dengan analisis ras dan jenis kelamin dari 2012 hasil pemilu yang melibatkan Romney dan Obama dan berakhir dengan advokasi dari empat hari, tiga puluh dua jam kerja seminggu dan oposisi terhadap TPP. Thornburgh adalah pewawancara yang baik sehingga kami juga dibahas topik lain juga. Kami melakukan beberapa berbeda mengambil pernyataan ringkasan saya. Kemudian Thornburgh dan juru kamera bergegas mengatakan mereka ingin menangkap tindakan larut malam di Dixville Notch di utara New Hampshire, situs dari hasil pemilihan umum dini.

Melihat bahwa peluang lebih lanjut untuk publisitas mungkin sulit di Radisson Hotel, saya pikir saya mungkin menghabiskan satu atau dua jam menunjukkan dengan tanda saya di sudut Elm dan Jembatan Jalan di Manchester. Aku memarkir mobil saya empat blok Bridge dan berjalan ke sudut sibuk. Namun, saya tidak memakai sarung tangan sehingga tangan saya menjadi dingin. Dalam lima belas menit, jelas bahwa saya tidak bisa melanjutkan demonstrasi saya lebih lama lagi. Jadi aku berjalan kembali ke mobil dan duduk di sana selama lebih dari setengah jam menghangatkan tangan saya sampai saya cukup nyaman. Saya kemudian mencari tempat untuk makan malam. Pada akhirnya, saya menemukan ini di sebuah restoran Yunani tidak jauh dari Radisson mana saya membatasi diri untuk sandwich kecil. Saya kebetulan melihat bahwa Donald Trump akan mengadakan unjuk rasa hari itu, 7:00, di dekat Verizon Arena.

Penunjukan terakhir saya untuk hari ini adalah untuk rekaman Rob Raja acara, "Doin It Live", di Hilton Garden Inn. Karena saya datang lebih awal, ruang untuk wawancara masih terkunci. Tapi aku tidak keberatan menunggu di lobi. Sesaat sebelum 6:30, saya kembali ke ruang wawancara yang penuh dengan orang-orang yang terlibat dalam produksi. Pewawancara adalah seorang pria Amerika kepribadian muda Afrika bernama Whit Blackwell. Ternyata ia dibesarkan di Rochester, Minnesota, di mana ayahnya dikaitkan dengan klinik Mayo. Kami memiliki wawancara sepuluh menit hidup meliputi set standar saya topik. Saya terkesan dengan profesionalisme operasi ini. Salah satu kandidat Demokrat sesama, Lloyd Kelso, berdiri di luar di pintu saat aku meninggalkan ruangan.

bisnis utama saya capai, saya kembali ke tempat parkir tidak jauh dari Verizon Arena di mana Trump reli akan segera berlangsung. Meskipun keamanan sangat ketat, tidak ada tiket yang diperlukan untuk acara ini. Saya menemukan tempat duduk di tingkat menengah di belakang dengan pandangan yang baik dari panggung. Ini adalah reli pertama saya untuk setiap calon presiden di 2016. Donald Trump memberikan pertunjukan yang baik. Banyak penonton di bagian saya mengadakan tanda-tanda karton kecil mengatakan "TRUMP - membuat Amerika besar lagi", "The silent majority berdiri dengan TRUMP", atau beberapa pesan tersebut.

Donald Trump, seorang impresario berpengalaman, berdiri di podium jauh memberikan monolog standar nya. Dia memperkenalkan istrinya dan anak perempuannya yang sedang hamil yang masing-masing secara singkat disambut kerumunan. Kadang-kadang, akan ada gangguan di tribun ketika penjaga keamanan akan muncul dan mengocok pelaku pergi. Tapi terutama semangat optimis. "Membuat America besar lagi". Setelah itu, Trump berbaur dengan kerumunan di tingkat pertama untuk periode yang diperpanjang. Saya mengumpulkan beberapa tanda-tanda kampanye dibuang di tempat duduk sekarang-sepi saya dan kembali ke Nashua.

Pemilihan primer itu sendiri berlangsung pada hari berikutnya, Selasa, 9 Feb. Saya hanya ajang promosi hari itu adalah untuk mencoba untuk berpartisipasi dalam Manchester radio publik show, "Radio Row", yang telah dimulai pada hari sebelumnya. Scheduler perempuan berhasil berbaris saya hari ini dan saya melakukan wawancara di daerah siaran ramai. Aku tergantung di sekitar berharap untuk kesempatan lain tapi kampanye saya sekarang pada dasarnya selesai. Voting sedang berlangsung di negara bagian.

Saya mencoba untuk mendapatkan satu pengalaman yang lebih bermakna dari New Hampshire di mencoba untuk bergabung perayaan kemenangan Bernie Sanders' yang akan diadakan di sekolah tinggi Concord. Seorang anggota kru radio di Radisson telah tip saya sebagai lokasinya. SMA di Concord terletak lebih dari satu mil barat dari jalan raya 3. Saya tiba sekitar 17:00 dan mudah menemukan tempat untuk taman di daerah perumahan di dekatnya. Ada dua jalur yang terbentuk di sekolah tinggi - satu untuk orang-orang media dan lainnya bagi anggota masyarakat umum. Saya awalnya memilih yang salah, tapi dikoreksi kesalahan.

Sekelompok lima puluh sampai seratus orang berdiri di luar sekolah tinggi Concord menunggu untuk dirawat di reli Sanders. Ternyata hanya siswa di sekolah yang tinggi telah disetujui untuk diterima. Kadang-kadang orang keamanan tegas memberitahu kami bahwa anggota masyarakat umum tidak akan dimasukkan ke gedung. Kadang-kadang mereka mengisyaratkan bahwa pembatasan mungkin santai pada waktu tertentu. Dalam hal apapun, kerumunan sebagian besar optimis berkumpul di depan pintu masuk sekolah tinggi menolak untuk pergi - semua tapi saya, itu.

Sekitar 07:30, saya memutuskan bahwa hal itu tidak masuk akal untuk tetap berada di luar sekolah tinggi dengan harapan yang mengaku rally Sanders ketika saya memiliki perjalanan panjang di depan saya pada hari berikutnya. Jadi saya kembali ke Motel 6 di Nashua, dikemas barang-barang saya untuk perjalanan pulang, dan menyaksikan mengklaim kemenangan Bernie Sanders di primary New Hampshire pada motel televisi.

setelah kejadian itu

Pada hari berikutnya, aku masuk ke dalam mobil dan melaju kembali ke rumah saya di Milford, Pennsylvania. Kemudian, pada hari setelah itu, saya pergi ke New York City untuk mengunjungi seorang teman gadis dari tahun 1960-an. Kami berbicara selama satu jam saat makan siang di sebuah restoran kecil di dekat apartemennya. Aku menghabiskan hari lain di Milford dan kemudian, pada hari Sabtu, memulai perjalanan panjang kembali ke Minnesota yang mengambil dua hari penuh. Saya bisa menyelesaikan perjalanan tanpa kesulitan. Pada saat ini saya tidak tahu berapa banyak orang yang telah saya terima di primer. Pengembalian lengkap yang tidak dilaporkan dalam Pemimpin Uni untuk Februari 10.

Odometer di mobil saya membaca 165.938 ketika saya pulang ke Minnesota. Ini telah melaporkan 161.260 mil ketika aku meninggalkan pada 2 Januari. Itu berarti bahwa perjalanan ke New Hampshire telah melibatkan 4.678 mil mengemudi. catatan saya menunjukkan bahwa jarak antara Minneapolis dan Milford kira-kira 1.200 mil; dan antara Milford dan Manchester, 280 mil. Ini akan menunjukkan bahwa aku pergi kira-kira 1.700 mil di New Hampshire dan Maine antara 6 Januari dan Februari 9. Seandainya saya dalam kesehatan yang baik dan mampu sepenuhnya untuk kampanye, instate mengemudi mungkin melibatkan lebih mil.

Dengan 60 persen suara, Sanders memenangkan kemenangan gemilang atas Clinton di primary New Hampshire. Trump memenangkan Partai Republik dengan sepertiga dari suara di lapangan jauh lebih ramai. Bagaimana saya melakukannya? Tidak begitu baik, ternyata.

Seorang blogger di forum e-demokrasi di Minneapolis diposting pesan yang menyatakan bahwa saya telah menerima hanya dua suara dalam pemilihan primer. Yang ternyata tidak benar, tetapi hasil yang sebenarnya tidak jauh lebih baik. Ketika semua orang primer dihitung, saya telah menerima hanya 17 orang. Total suara saya menempatkan saya di tempat ke-22 di antara 28 kandidat di primer Demokrat.

Aku tertegun. Itu adalah hasil yang mengerikan. Untuk menerima 17 orang sebagai hadiah untuk berkampanye lima minggu dalam keadaan seperti New Hampshire tidak baik.

Mungkin aku melebih-lebihkan sejauh mana kandidat bisa mengambil risiko menjadi terkait dengan rasisme putih pada saat ini dalam kehidupan politik bangsa. berbisik mungkin telah ada, namun, secara keseluruhan, saya pikir pencalonan saya diterima dengan baik. Atau itu hanya bahwa orang dengan perasaan positif tentang ini akan memilih Sanders atau Clinton dan tidak untuk diketahui politik?

Dalam hal apapun, itu jauh hasil terburuk dalam setiap kampanye pemilu di mana saya telah terlibat. berdiri politik saya adalah mendekati nol mutlak. Apa lagi yang bisa saya katakan? Bagaimana berani saya memperlakukan balapan dengan cara yang tidak konvensional.

Meski begitu, saya percaya bahwa hubungan ras di Amerika Serikat masih belum terselesaikan dengan cara yang positif. Perbudakan berakhir di sini satu setengah abad yang lalu. segregasi hukum, yang ada sebagian besar di selatan, berakhir setengah abad lalu. Tidak ada ras manusia benar-benar sempurna atau tidak sempurna. Dan, ya, kita akan harus mengurangi waktu kerja jika Amerika akan tetap cukup dipekerjakan. Kita akan harus mengubah banyak ide-ide kita tentang ekonomi dan politik. Ini bisa menjadi tahun yang sangat penting.

Orang-orang lelah kebenaran politik. Pada titik tertentu, roh manusia akan naik di atas ini dan, ya, bahkan orang kulit putih akan menjadi cukup bangga dengan diri mereka sendiri sebagai manusia. politik rasial akan dilihat sebagai kecil dan sesat beberapa hari. Aku di dalam kuburan pada waktu itu, tapi saya akan mati percaya bahwa saya melakukan hal yang benar dalam akan melawan ortodoksi ras yang ada sekarang. Saya melakukan apa yang saya bisa ketika saya bisa melakukannya dan tidak ada lagi yang bisa dikatakan saat ini.

 

Lihat (Manchester) Union Leader artikel, "calon presiden Lesser dikenal merebut sorotan".

Lihat juga: "Karier saya sebagai calon wingnut untuk jabatan politik tinggi"

Jika Anda masih tertarik, lihat: "Dapatkah seorang pria kulit putih mencapai surga identitas?"

Dan kemudian ini: My Organisasi Identitas: Panggilan untuk Aksi (untuk laki-laki kulit putih lurus)

 

kembali ke: kandidat politik

 

Klik untuk terjemahan ke:

Bahasa Inggris - Perancis - Spanyol - Jerman - Portugis - Italia

Cina - Turki - Polandia - Belanda - Rusia   

 

HAK CIPTA 2017 PUBLIKASI THISTLEROSE - HAK CIPTA DILINDUNGI
http://www.BillMcGaughey.com/newhampshireprimaryh.html