BillMcGaughey.com

kembali ke: New Hampshire primary

 

Bisakah orang kulit putih mencapai surga identitas?

 

Semakin lama saya dipaksa untuk menganggap diri saya sebagai orang kulit putih. Tidak lagi cukup untuk menjadi orang Amerika. Kemuliaan hari sudah lewat. Pekerjaan perlu dilakukan untuk menyelamatkan apa yang tersisa dari identitas positif bagi orang seperti saya.

Serangan rasial, yang dimulai saat saya masih muda, telah mengubah lanskap politik di Amerika. Ini telah menjadi era minoritas yang bangkit kembali. Tapi aku bukan minoritas. Saya adalah seorang pria kulit putih, lahir di rumah tangga kelas menengah ke atas. Saya putih, tidak hitam. Saya laki-laki, bukan perempuan. Saya tidak berhubungan dengan komunitas GLBT tapi saya lurus. Jadi dari mana ini meninggalkanku? Apakah saya harus kehilangan ujung perjuangan heroik seseorang untuk kesetaraan?

Pada suatu waktu, orang kulit putih di Amerika bisa merasa nyaman dengan identitas mereka, bukan sebagai anggota ras kulit putih tapi juga orang Amerika. Tapi kemudian gerakan Hak Sipil datang dengan menyampaikan keluhan pertama atas nama orang kulit hitam dan kemudian merasa tidak puas dengan wanita dan kemudian gay dan lesbian. Penindas umum mereka tentu saja adalah laki-laki kulit putih. Kisi-kisi drum dari tuduhan diskriminasi semakin menguat.

Apa yang harus dilakukan seorang kulit putih? Percakapan politik tampaknya tidak mengizinkan identitasnya yang sah.

Mungkin kita orang kulit putih di Amerika sudah kehabisan kesempatan. Hidup kita diarahkan di sepanjang jalan sempit yang mengarah dari pendidikan ke karir hingga masa pensiun. Agama, yang dulu manjur, semakin berkurang. Ada sedikit ruang di sini untuk perluasan hal-hal yang memberi makan jiwa. Karena tidak memiliki inisiatif untuk kemajuan pribadi lebih lanjut, kita menjadi target untuk merendahkan pesan tentang "hak istimewa kulit putih" dan kecenderungan kita untuk "mendiskriminasi" terhadap orang lain. Apakah ini yang bisa diberikan oleh budaya kita? Orang kulit putih membutuhkan gagasan baru dan lebih baik.

Apakah jawaban untuk mengembangkan sikap bermusuhan dan defensif terhadap kelompok-kelompok yang membuat kita menjadi bongkok dari perjuangan mereka untuk sukses di masyarakat? Saya pikir kita mampu melakukan sesuatu yang lebih. Tapi apa itu? Itulah pertanyaan waktu kita. Ini adalah pertanyaan bahwa di lingkungan yang biasa-biasa saja ini tidak pernah ditanyakan. Orang kulit putih harus memimpin jalan menuju budaya transenden.

Saya pikir bisa ada perjuangan heroik untuk seseorang seperti saya. Ini mungkin tidak ada hubungannya dengan kemajuan diri saya atau tipe orang saya dengan mengorbankan orang lain dalam hal pribadi atau kelompok. Jadi apa yang harus dilakukan? Pencarian untuk definisi diri yang positif dapat menjadi heroik tapi juga harus ada sesuatu yang lebih.

Awal yang baik mungkin untuk mengidentifikasi dengan apa yang disebut "rasis kulit putih". Di zaman sekarang ini, mereka bukanlah orang-orang yang dengan terang-terangan menindas orang kulit hitam, tetapi orang-orang yang dengan gigih berpegang pada identitas putih mereka saat berada di bawah serangan budaya. Tantangannya adalah melakukan ini tanpa membenci orang lain. Bangga mengakui bahwa Anda berkulit putih tapi bukan sebagai pernyataan superioritas. Perjuangan adalah memperbaiki diri Anda dalam situasi apa pun Anda berada. Demi Anda sendiri sebagai makhluk sosial, cobalah untuk melakukan hal ini di perusahaan orang yang berpikiran sama.

Banggakan orang tua dan orang tua Anda akan lama mundur. Mereka memiliki jenis perjuangan yang berbeda tapi berhasil melewatinya. Menjadi putih kemudian tidak menjadi masalah bagi orang Amerika. Namun, ini adalah masalah bagi Anda. Waktu telah berubah dan Anda harus mengubah arena perjuangan Anda. Jika Anda tidak dapat menemukan kebanggaan dalam keputihan Anda, Anda tidak akan menemukannya di tempat lain. Ini juga akan baik untuk menghormati perjuangan orang lain mengejar jalan mereka. Hidup dan biarkan hidup. Siapa pun Anda, temukan jalan Anda sendiri tanpa perbandingan yang tidak menyenangkan dengan apa yang sedang dilakukan orang lain.

Sekarang, biarkan saya menggeser gigi dari omong kosong ke sesuatu yang lebih spesifik. Saya pikir orang kulit putih Amerika, khususnya, terjebak dalam perangkap yang dimulai dengan proses pendidikan. Ya, kita semua membutuhkan sejumlah pelajaran buku. Tapi pendidikan seharusnya tidak menjadi wadah penahanan bagi masyarakat tanpa penglihatan. Sebuah masyarakat tanpa visi adalah satu di mana setiap orang berusaha untuk menjadi lebih baik daripada orang lain.

Pendidikan harus meningkatkan identitas pribadi daripada mengumpulkan iuran terlebih dahulu dari orang-orang yang seharusnya mencapai sukses. Menurut pandangan saya, sangat memalukan bahwa masyarakat kita mendorong kaum muda untuk menghasilkan uang ribuan dolar dalam jumlah besar sehingga mereka bisa sampai ke blok awal karir yang mengejar perwira. Apa yang pernah terjadi pada pencarian kebenaran? Bukankah reputasinya disalahgunakan?

Dikendalikan oleh uang, proses demokrasi dikelola oleh politisi karir dengan kepentingan mereka sendiri dalam pikiran. Manajer hedge fund, mengelola aset besar, membayar sendiri biaya pengelolaan miliaran dolar setiap tahunnya. Pasar pekerjaan menyusut karena semakin banyak lapangan kerja menuju negara-negara dengan upah rendah di Asia Timur dan di tempat lain sementara kebijakan perdagangan bebas menjamin akses barang impor yang tidak terbatas ke pasar A.S. Orang muda Amerika saat ini harus bertanya-tanya apakah mereka memiliki tempat di masyarakat mereka sendiri. Jika tenaga kerja asing belum mengambil pekerjaan produktif negara, robot akan melakukannya.

Saya memikirkan wabah obat yang mengganggu masyarakat kita. Respon pertama adalah mengkriminalkan penggunaan obat-obatan terlarang. Tapi bagaimana dengan overprescription obat-obatan terlarang? Setiap hari kita dibombardir oleh iklan televisi yang menunjukkan bahwa obat-obatan adalah kunci kehidupan yang sehat dan bahagia. Tak heran jika banyak orang kecanduan obat penghilang rasa sakit. Penyalahgunaan narkoba menjadi seperti orang Amerika sebagai pai apel. Dan itu dihormati, profesional terdidik, terutama, yang menjadi kaya karena mendorong pil ini.

Jadi, saya akan mengasosiasikan diri saya dengan orang-orang yang tidak berpendidikan atau tidak berpendidikan mengenai masyarakat dan, khususnya, "rasis kulit putih". Kita bisa dibenci orang lain sambil bangga pada diri kita sendiri. Kita bisa bangga jika kita memilih identitas positif kita sendiri dan menaatinya dalam menghadapi kritik yang tidak masuk akal. Kita bisa bangga jika kita menetapkan tujuan kita sendiri dan mencapainya, tidak peduli apa yang orang lain pikirkan. Turunkan pembuat identitas resmi dan remake diri Anda seperti yang Anda inginkan.

Dengan cara ini, sebuah masyarakat baru bisa diciptakan. Orang akan secara sadar memilih siapa yang mereka inginkan. Mereka akan memilih perusahaan orang lain dengan tujuan yang sama. Kita akan memiliki jenis literatur aspirasional baru yang menunjukkan jalan ke depan ke masyarakat di mana kita lebih merasa betah. Ini tidak akan menjadi masyarakat yang penuh dengan setan ras atau gender tapi satu yang memungkinkan setiap orang untuk menemukan keberadaan dirinya sendiri. Kita masing-masing bisa menghargai perjuangan orang lain yang berusaha menjadi orang yang lebih baik dalam memilih istilah-istilah yang dipilih sendiri.

Mulailah membicarakan hal ini. Mulai pikirkan apa arti konsep ini bagi Anda. Saya hanya memiliki sedikit jawaban pada saat ini, namun, dengan diskusi lebih lanjut, berharap untuk memiliki lebih banyak. Maukah Anda membagikan jawaban Anda dengan saya?

Identitas adalah hal besar berikutnya dalam budaya kita. Ini adalah kekuatan Anda untuk membuat ini menjadi kekuatan positif yang akan menyatukan orang dan bukan membaginya. Adalah kekuatan Anda untuk membuat ulang masyarakat sesuai dengan garis itu sehingga setiap orang dapat dihormati secara terhormat.

kembali ke: New Hampshire primary

 

Klik untuk terjemahan ke:

Bahasa Inggris - Perancis - Spanyol - Jerman - Portugis - Italia

Cina - Turki - Polandia - Belanda - Rusia   

 

HAK CIPTA 2017 PUBLIKASI THISTLEROSE - SEMUA HAK YANG DIBERIKAN

http://www.BillMcGaughey.com/identityheavenh.html