BillMcGaughey.com

Kembali ke: HALAMAN UTAMA

 

Kewajiban Civic

 

Salah satu tugas kewarganegaraan adalah untuk memilih dalam pemilu. Lain, saya pikir, adalah untuk melakukan apa pun yang bisa untuk mengekspos kesalahan dalam pemerintahan di mana seseorang memiliki pengetahuan langsung tentang hal-hal seperti itu. Kewajiban kedua ini membutuhkan klarifikasi.

Mari kita misalkan bahwa pejabat pemerintah telah menyalahgunakan saya dalam beberapa cara. Idealnya, akan ada tempat di mana aku bisa mengeluh dan yang salah akan diperbaiki. Tapi dunia tidak selalu bekerja seperti itu. Bahkan, tidak jarang.

Masalahnya adalah bahwa hal itu mungkin tidak untuk keuntungan pribadi saya untuk mengeluh. Dalam banyak mata orang-orang, saya akan perengek. Kecuali diberi alasan kuat, orang cenderung percaya pemerintah.

Postur pemenang untuk pendatang di setiap situasi lapangan itu adalah untuk menjadi seseorang dengan aura keberhasilan yang dapat Penarik dukungan orang lain. Orang seperti untuk mendukung pemenang. Pengeluh adalah pecundang. Mereka bukan siapa-siapa diri mengasihani.

Namun demikian, pendapat saya adalah bahwa orang-orang yang disalahgunakan oleh pemerintah harus mengeluh. Jika tidak, bagaimana orang akan tahu bahwa pemerintah telah melakukan sesuatu yang salah? Langkah pertama menuju mengakhiri pemerintah kasar adalah membiarkan publik tahu mengapa dan bagaimana pemerintah kasar. Harus ada kredibel, kesaksian tangan pertama.

Ini adalah asas yang beroperasi di Minneapolis Komite Aksi Hak Kekayaan. Kami akan mengadakan pertemuan bulanan dan kadang-kadang ditayangkan di televisi bersaksi pada audiensi publik. Dia adalah tamu yang ideal pada pertemuan seseorang bulanan yang telah disalahgunakan oleh inspeksi Minneapolis, polisi, atau lembaga pemerintah lain dan bersedia untuk berbicara tentang hal itu. Saksi dengan pengalaman tangan pertama adalah ramah paling kredibel.

Sayangnya, sulit untuk menemukan tamu tersebut. Banyak tuan tanah di Minneapolis telah disalahgunakan oleh pemerintah kota. Jauh lebih sedikit bersedia untuk berbicara tentang hal itu. Oleh karena itu, itu adalah memperlakukan ketika kita menemukan seseorang dengan keberanian untuk berada di acara itu. Kami berasumsi bahwa orang lain takut pejabat kota. Mereka takut pembalasan oleh Inspektur kota. Namun, mereka mungkin hanya telah bahwa mereka tidak ingin terlibat. Mereka menempatkan kenyamanan pribadi mereka dan reputasi atas kemungkinan bahwa pemerintah mungkin berakhir jika mereka lakukan salah dan, mudah-mudahan, orang lain bersaksi.

Pemerintah kasar melanggengkan sendiri sebanyak intimidasi dengan kekerasan. Orang takut mencuat untuk diri mereka sendiri dan therebye pertentangan dengan pejabat kuat. Tetapi masing-masing dari kita memiliki kekuatan untuk melakukan itu; dan kadang-kadang pemerintah akan dipaksa untuk kembali turun.

Kenali, bagaimanapun, bahwa ada perbedaan antara apa yang seseorang mempersepsi pemerintah sebagai penyalahgunaan dan hanya hukuman. Saya mungkin berpikir saya diperlakukan tidak adil meskipun aku melakukan sesuatu yang salah. Namun, saya memiliki kemampuan untuk jujur ??dengan diri saya sendiri. Jika kesalahan terletak dengan saya, tidak ada gunanya membuang-buang waktu orang lain dengan keluhan. Jika saya membohongi diri sendiri, mengapa orang lain akan tertarik pada apa yang harus saya katakan? Namun, pemerintah di semua tingkatan adalah angin semakin kasar. Jika saya bisa jujur ??pemerintah clam melalui eksposur untuk penyalahgunaan dan berharap untuk meningkatkan kehidupan masyarakat, tidak ada gunanya untuk menyalahkan diri sendiri.

Hal yang benar untuk dilakukan adalah untuk berbicara. Menceritakan kisah Anda. Risiko membiarkan orang lain melihat apa yang telah Anda lakukan. Biarkan mereka juga melihat apa yang telah dilakukan untuk Anda. Pada akhirnya, kita semua menjawab kepada diri kita sendiri atau kepada Allah.

Realistis, dibutuhkan panjang, perjuangan berlarut-larut untuk menggagalkan korupsi pemerintah. Dibutuhkan lebih dari kesaksian persona seseorang. Jika tidak orang akan cenderung percaya pemerintah dan berpikir Anda berbohong. Ya, kecuali mereka memiliki bukti kuat untuk sebaliknya, orang akan cenderung percaya pejabat terpilih. Orang-orang ini memiliki kemampuan komunikasi yang mengesankan, terbukti dengan pemilihan mereka untuk jabatan publik.

Oleh karena itu, saya lebih memilih untuk melihat situasi ini dalam hal kewajiban sipil. Saya berkata kepada diri sendiri bahwa saya harus memberitahu orang lain tentang apa yang telah saya alami bahkan jika mereka tidak percaya padaku. Mereka mungkin percaya orang berikutnya yang datang bersama dengan cerita yang sama; atau, jika tidak orang itu, berikutnya setelah dia. Aku tidak bisa mengontrol adalah apakah atau tidak orang percaya; dan saya pasti tidak bisa mengontrol apakah orang lain berada dalam situasi yang sama bersedia untuk berbicara. Aku hanya bisa memiliki iman bahwa sistem demokrasi pemerintahan kita memiliki kapasitas untuk memperbaiki dirinya sendiri jika orang memberikan kesaksian pribadi Mengenai pelanggaran Disaksikan mereka telah mengalaminya. Tanggung jawab saya untuk kesopanan sipil terbatas pada apa yang bisa saya mengendalikan diri.

Ini telah menjadi prinsip saya sendiri warga negara yang baik. Saya telah melihat bagaimana orang-orang bersaksi di pertemuan Minneapolis Komite Aksi Hak Kekayaan berbalik opini publik di dalam Minneapolis sehingga orang yang berbeda terpilih untuk kantor kotamadya di 2001 pemilu. Jadi saya tahu bahwa kesaksian pribadi, jika Ditawarkan, bisa efektif.

Bukti dari puding telah bahwa saya telah bersedia mengambil risiko reputasi saya sendiri. Sebagai contoh, saya telah menulis sebuah akun yang lengkap dan rinci dari dua Penangkapan saya untuk kekerasan dalam rumah tangga. Pelaku domestik tidak angka dihormati. Saya juga telah menulis sebuah narasi rinci perceraian berantakan bahwa saya baru saja selesai, merenungkan praktik peradilan. Dan, tentu saja, saya telah menulis tentang masalah saya dengan Inspektur perumahan kota dan polisi ketika saya pertama kali menjadi tuan tanah.

Kadang-kadang aku bertanya-tanya apakah, dari sudut pandang memajukan diri di dunia ini, itu adalah ide yang baik untuk risiko reputasi pribadi saya dengan mengeluh penyalahgunaan pemerintah. Jawabannya adalah bahwa, sementara itu mungkin tidak, saya tidak lagi peduli. Saya seorang pria berusia 74 tahun berkurang ambisi pribadi yang merasa lebih baik tentang mengatakan kebenaran dari burnishing reputasi saya. Aku hanya meyakinkan diri sendiri bahwa itu adalah tugas warga negara saya untuk membiarkan orang tahu jika saya telah mengalaminya Disaksikan penyalahgunaan pemerintah. Saya ingin percaya ada orang-orang jujur dan baik yang akan responden untuk Pengungkapan tersebut dalam semangat yang sama. Jika tidak, bagaimana saya bisa mengharapkan penyalahgunaan pernah diperbaiki? informasi yang akurat dan lengkap adalah prasyarat pemerintahan yang baik.

Kadang-kadang orang tidak akan percaya Anda. Anda berisiko dijauhi oleh kawanan. Saya tidak menyarankan bahwa orang-orang pergi pada misi bunuh diri demi pemerintahan yang lebih baik. Tapi saya menyarankan bahwa kita masing-masing memiliki tugas sipil untuk mencobanya. Menceritakan kisah Anda dan Anda telah melakukan tugas Anda. Memiliki setidaknya jumlah sedikit iman dalam sesama Warga Anda. Dibandingkan, jika inisiatif Anda ditolak atau diabaikan, melepaskan. Anda tahu apa yang Anda lakukan; dan itulah yang terpenting.

Pemerintah mengatakan kebenaran tentang penyalahgunaan melibatkan tingkat tertentu pengorbanan diri atau, seperti yang mereka katakan, menunjukkan kepercayaan sesuatu yang lebih besar dari diri sendiri. Tapi saya sarankan ada alasan egois, juga, untuk melakukan hal ini. Jika seseorang telah dirugikan saya, saya secara alami menjadi marah. Saya memiliki diskusi internal yang sedang berlangsung tentang cedera dengan mata untuk balas dendam. Namun, tidak ada cara realistis yang saya sendiri dapat memperoleh balas dendam terhadap pemerintah. Itu hanya terlalu besar. (Tapi untuk semua kekuatannya, pemerintah tidak bisa menghentikan orang-orang dari berpikir pikiran mereka yang sebenarnya.)

Untuk mengatakan kebenaran tentang penyalahgunaan pemerintah untuk seseorang sesama Warga, dengan sengaja dan secara menyeluruh, pembersihan diri dari kemarahan dan frustrasi. Saya tahu bahwa saya telah melakukan semua yang saya bisa. Entah pesan saya beresonansi dengan orang lain apakah dia mendorong catatan. Dan begitu, saya mendapatkan penutupan pada cedera dan kemarahan. Saya dapat merealisasikan situasi. Saya bisa mendapatkan kembali kontrol emosional. hidup saya yang tersisa tidak akan sia-sia di kepahitan. Aku bisa berdamai dengan diri saya sendiri. Dan itulah yang terpenting.

Kembali ke: HALAMAN UTAMA

 

 Klik untuk terjemahan ke:

Bahasa Inggris - Perancis - Spanyol - Jerman - Portugis - Italia

Cina - Turki - Polandia - Belanda - Rusia

 


HAK CIPTA 2014 THISTLEROS PUBLIKASI - HAK CIPTA DILINDUNGI
http://wwwbillmcgaughey.com/civicduty.html