BillMcGaughey.com

ke: New Hampshire primer

 

Organisasi Identitas Saya: sebuah Panggilan untuk Bertindak

Saya (1) putih, (2) laki-laki, dan (3) lurus dibandingkan gay. Jadi saya berpikir untuk membuat sebuah organisasi khusus untuk pria kulit putih lurus termasuk saya sendiri. Pada periode sebelumnya, saya mungkin telah mendefinisikan diri saya secara lebih luas sebagai orang Amerika, namun kekuatan sejarah politik dan budaya telah berkonspirasi untuk menempatkan saya dalam kotak demografis yang mengotori mengekspresikan gender, ras, dan orientasi seksual saya.

Jadi, saya menerima identitas yang akhir-akhir ini saya berikan. Di hari ini dan usia, itu bukan identitas yang membanggakan tapi yang membawa barang historis. Orang kulit putih pernah memperbudak kulit hitam, pria menundukkan wanita, dan orang-orang lurus menganiaya kaum gay. Jadi, itulah yang dipikirkan orang lain dalam hal kelompok. Saya menerima itu Ini adalah titik awal dari diskusi ini.

Meski begitu, saya ingin menjadi orang terbaik yang saya bisa. Saya ingin secara sah bangga pada diri saya sendiri. Saya pikir sebuah organisasi dapat diciptakan untuk melayani tujuan tersebut. Ini akan terutama merupakan organisasi pria kulit putih lurus tapi variasi lainnya juga mungkin terjadi.

Dalam organisasi ini, seseorang akan mulai dengan menerima identitas demografisnya. Dia akan bangga menjadi putih. Dia akan bangga menjadi pria. Dia akan bangga menjadi pria yang lurus. Mudah seperti yang terlihat, konsep ini bertentangan dengan sebagian besar sejarah budaya kita saat ini. Ada hukuman nyata bagi individu yang akan mencoba ini sendiri.

Inilah masalahnya: Populasi "mayoritas" yang disebut Amerika telah dipinggirkan. Orang kulit putih telah terpinggirkan secara politis seperti halnya pria. Tidak ada gunanya menangis tentang hal ini atau mencoba meng-upgrade gambar Anda. Sebagai gantinya, lindungi identitas Anda dengan segala negativitasnya.

Cobalah ini dan lihat bagaimana rasanya. Bangga mengidentifikasi dengan ras kulit putih dan dengan gender laki-laki. Biarkan mereka membuang yang terburuk pada Anda. Anda akan disebut "rasis". Anda akan disebut "fanatik". Anda akan dijauhi dalam masyarakat yang sopan. Namun, jika Anda bertahan dengan selamat, Anda akan menang. Anda dan orang lain menyukai Anda bisa membawa komunitas Anda kembali. Anda akan bebas.

Keindahan sebuah organisasi adalah menarik orang yang berpikiran sama. Anda akan menemukan orang kulit putih lain yang tidak malu berkulit putih, orang-orang yang tidak malu menjadi laki-laki, dan lain-lain. Anda akan mendapati orang-orang tidak takut mengungkapkan kebanggaan mereka sendiri karena mereka dilahirkan. Secara praktis, mereka tidak akan takut dipanggil sebagai orang fanatik.

Ini akan menjadi langkah maju yang besar, meningkatkan kepercayaan diri pribadi. Gelombang kemenangan dalam perang budaya akan sangat bergeser. Mungkin bahkan, tingkat kematian yang meningkat di antara orang kulit putih Amerika berusia 45 sampai 54 tahun akan membalikkan diri dan mulai turun.

Nah, Anda mendapatkan ide. Pria kulit putih lurus di Amerika lagi-lagi harus bangga pada diri mereka sendiri dan, sama pentingnya, mereka harus mengungkapkan kebanggaan di perusahaan orang lain baik suka maupun tidak seperti diri mereka sendiri. Mereka harus secara terbuka mengidentifikasi siapa mereka. Mereka seharusnya tidak takut dipanggil sebagai orang fanatik untuk mengidentifikasi kelompok yang tidak memasukkan orang lain di luar parameter self-definition ini.

Tapi ada lagi yang bisa dilakukan - lebih banyak lagi. Izinkan saya mengatakan pada awalnya bahwa tujuannya adalah tidak membuat orang lain jatuh tapi mengangkat kelompok sendiri yang didefinisikan sendiri. Biarkan orang lain melakukan apa yang mereka inginkan atau pikirkan pikiran apa pun yang mungkin mereka miliki tentang diri mereka atau tentang saya. Itu urusan mereka, bukan urusanku. Bisnis saya adalah berbicara kepada orang-orang saya sendiri dalam konteks perang budaya dan menunjukkan jalan ke depan dalam hal identitas kelompok. Tidak lagi akan "pria kulit putih" menjadi istilah yang merendahkan jika saya bisa membantu.

Oleh karena itu, langkah selanjutnya setelah menerima identitas demografis seseorang adalah dengan melihat situasi di mana seseorang menemukan dirinya sendiri. Jenis kehidupan apa yang saya miliki; Dan apakah itu hidup terbaik yang bisa saya cita-citakan? Jika saya mulai berpikir seperti itu, saya mungkin menemukan banyak hal tentang situasi saya yang bisa dan harus diubah.

Jadi sekarang, secara teori, kita memiliki organisasi yang didefinisikan secara demografis dengan aspirasi untuk kehidupan yang lebih baik. Sekali lagi, ini terutama merupakan organisasi pria kulit putih lurus. (Sejauh konsep itu menyinggung Anda, ini menunjukkan perlunya organisasi semacam itu.Tapi mari kita melewati ini dan fokus pada apa yang dapat dilakukan.) Ini akan menjadi organisasi pemecahan masalah yang cenderung membuat bisnis sendiri daripada meremehkan Lainnya

Berbicara secara pribadi, saya berpikir bahwa pria kulit putih lurus sebagai kelompok terjebak dalam kerangka harapan yang menyangkal mereka kesempatan untuk hidup sepenuhnya - membuat kesalahan sendiri, mengalami perubahan hidup, dan kadang-kadang mencapai sesuatu yang hebat. Mereka masuk sekolah pada usia lima tahun, menghabiskan dua belas tahun ke depan untuk melakukan aktivitas kelompok yang terdefinisi dengan baik, pergi ke perguruan tinggi, lulus, dan kemudian mencari pekerjaan. Jika mereka beruntung, mereka akan menemukan pekerjaan yang sesuai dengan imbalan materi yang memadai. Tapi itu juga akan menjadi situasi persyaratan pribadi yang kaku yang lega hanya bila seseorang pensiun.

Saya bisa membayangkan kehidupan yang lebih baik daripada ini di mana kebebasan individu diperbolehkan mencapai tingkat yang lebih tinggi dan orang tidak lulus dari perguruan tinggi dengan begitu banyak hutang. Kehidupan itu termasuk pengakuan martabat untuk "mayoritas" dan juga orang minoritas. Saya tidak tahu bagaimana kehidupan semacam itu dapat dicapai. Tapi sebuah titik tolak mungkin untuk mencapainya melalui usaha-usaha organisasi pria kulit putih lurus yang cukup bangga dengan diri mereka sendiri dan menemukan kekuatan dalam identitas kelompok mereka.

Saat ini, kita telah mencapai kebuntuan sosial di mana kita berpikir bahwa sistem pendidikan dan karir sekarang mewakili yang paling mungkin dalam hal kesempatan manusia. Itu tidak benar. Kita bisa berbuat lebih baik, kita semua. Tapi juga impian saya bahwa pria kulit putih pada khususnya akan melepaskan belenggu kritik yang tidak masuk akal yang meresap masyarakat dan memimpin dalam usaha emansipasi diri. Mari kita melampaui kecilnya pemikiran saat ini dan membuat sesuatu dari diri kita sendiri.

 

Catatan: Waktu untuk tindakan ada pada kita. Jika Anda ingin berpartisipasi dalam organisasi seperti yang disarankan di atas, silakan hubungi kami dan daftar akan dibuat. Tidak ada kewajiban untuk melakukan apapun. Kami masih merasakan jalan kami. Tapi situs web ini dengan penayangannya yang substansial memang menawarkan kesempatan untuk mengatur. Jika berminat, kirimkan nama, alamat surat, nomor telepon, dan alamat email Anda (dan komentar yang Anda inginkan) ke tautan ini: mailto: 2wmcg@earthlink.net

 

ke: New Hampshire primer

 

Klik untuk terjemahan ke:

Bahasa Inggris - Perancis - Spanyol - Jerman - Portugis - Italia

Cina - Turki - Polandia - Belanda - Rusia      

 

HAK CIPTA 2016 PUBLIKASI THISTLEROSE - SEMUA HAK YANG DIBERIKAN
http://www.BillMcGaughey.com/MIOh.html